PIS Salurkan Ratusan Hewan Kurban di Idul Adha 1445 H

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Pertamina International Shipping (PIS) memperingati Idul Adha 1445 Hijriah dengan menggelar acara berbagi berkah melalui penyaluran ratusan hewan kurban kepada masyarakat. Acara ini melibatkan seluruh anak perusahaan PIS di bawah naungan Sub Holding Integrated Marine Logistics (SH IML), mulai dari area operasional PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), terminal energi yang dikelola oleh PT Pertamina Energy Terminal (PET), hingga kapal operasional PIS.

Corporate Secretary PIS, Muh. Aryomekka Firdaus, menjelaskan, bahwa sebanyak 131 hewan kurban, terdiri dari 59 sapi dan 72 kambing, telah disalurkan oleh SH IML. Proses pemotongan dan distribusi dilakukan oleh Serikat Pekerja Forum Komunikasi Pekerja Pelaut Aktif (SP FKPPA), perwira fungsi armada PIS, Badan Dakwah Islam (BDI) PIS, serta pekerja dari PT Pertamina Trans Kontinental dan PT Pertamina Energy Terminal.

“Hewan kurban ini kami sampaikan dengan harapan dapat memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat. Selama perayaan Idul Adha ini, PIS juga memobilisasi ratusan armada kapal untuk memastikan distribusi energi yang lancar, tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan para perwira yang bertugas di tengah libur Idul Adha,” ujar Aryomekka Firdaus.

Sebanyak 270 kapal, didukung oleh 454 kapal pendukung, dan 6 terminal BBM dan LPG di bawah naungan PIS Group, aktif beroperasi untuk memenuhi kebutuhan energi domestik serta memastikan ketersediaan pasokan dari luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here