Ajak Masyarakat Menjadi #GenerasiAmanah dalam Berbagi untuk Sesama

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial | PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menggelar kegiatan ‘Kurban Bersama, Berkah Sesama’ dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. Acara ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga ajakan kepada masyarakat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Prudential Syariah telah menyalurkan hewan kurban senilai lebih dari Rp127 juta kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Harpedi Puseto, Vice President, Head of Digital & Ecosystem Partnership Prudential Syariah, serta Indrijati Rahayoe, Chief Human Resources & Community Investment Officer Prudential Syariah. Mereka bersama dengan Mohammad Hasan, Direktur Eksekutif LazWaf Al-Azhar, dan Rahmatullah Sidik, GM Fundraising & Partnership LazWaf Al-Azhar, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada warga yang membutuhkan.

Indrijati Rahayoe menegaskan, “Iduladha merupakan momentum yang bermakna untuk saling berbagi. Melalui kegiatan ‘Kurban Bersama, Berkah Sesama’, Prudential Syariah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadi #GenerasiAmanah dengan saling tolong menolong.”

Fenita Arie, salah satu public figure Indonesia yang terlibat dalam kegiatan ini, menyatakan, “Saya merasa senang dapat mengawal aksi berbagi ini bersama tenaga pemasar Prudential Syariah (GenPRU Syariah). Mereka tidak hanya memberikan solusi proteksi yang sesuai prinsip Islam, tetapi juga aktif dalam mengajak masyarakat untuk saling membantu.”

Melalui kampanye media sosial “Kurban Bersama, Berkah Sesama”, Prudential Syariah mengajak masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan melalui likes dan share. Dukungan ini telah berhasil mengumpulkan donasi senilai hampir lebih dari Rp127 juta dalam bentuk lima ekor sapi sebagai hewan kurban. Hewan kurban tersebut disalurkan melalui kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Al-Azhar untuk menjangkau mustahik yang membutuhkan.

Indrijati Rahayoe pun berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi penerima manfaat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan keberkahan di tengah-tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here