Sunday, September 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeMARKETINGPanasonic Gobel NDG, Komitmen Jadi Pemimpin Pasar Industri Elekronik Indonesia

Panasonic Gobel NDG, Komitmen Jadi Pemimpin Pasar Industri Elekronik Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing| PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengundang para dealer dari seluruh Indonesia dalam acara “National Dealer Gathering (NDG) 2024” yang berlangsung di Jakarta pada Selasa, 21 Mei 2024. Mengusung tema “Lets Get the Future With Us”, para dealer bersama-sama menjadi saksi arah perjalanan masa depan industri elektronik.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (tengah). Foto: Ist.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan bahwa acara ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan dan kesinambungan kerja sama dengan dealer. “Para mitra bukan hanya sebagai mitra dagang, tetapi juga mitra strategis dalam mendukung kesuksesan perusahaan. Dengan dukungan mereka dan implementasi tagline Panasonic Live Your Best, kami ingin memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.” lanjut Keisuke.

Acara tahunan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen terhadap para dealer di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi antara Panasonic dan para mitra bisnisnya.

PGI berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Indonesia dengan raihan pertumbuhan perusahaan sebesar 105% pada tahun 2023. Tahun 2024 pertumbuhan ditargetkan mencapai 120% dengan cara inovasi yang konsisten. Selain membuat produk yang berkualitas dan canggih, Panasonic juga melakukan inovasi teknologi yang ramah lingkungan untuk rumah tangga.

Saat ini, PGI mempekerjakan sekitar 5.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Jaringan dealer yang kuat dengan lebih dari 500 dealer, memperkuat distribusi produk dan jangkauan pasar. Dukungan digitalisasi melalui aplikasi dan chat bot, memudahkan konsumen mendapat layanan purna jual dan perbaikan teknis dengan lebih cepat dan efisien.

Berbarengan dengan acara “National Dealer Gathering 2024”, Panasonic meluncurkan pula kampanye baru pada tahun 2024 bertajuk “Awet Mudah Pasti Panasonic”. Kampanye ini memastikan Panasonic tetap menjadi pilihan utama dari generasi ke generasi.

“Awet Muda(h) menekankan keunggulan teknologi yang sehat, ramah lingkungan, awet dan mudah digunakan sehingga para penggunanya merasa lebih Muda dan segar. Pendekatan yang tepat bagi generasi muda akan menarik perhatian mereka untuk menggunakan Panasonic dalam kehidupan sehari-harinya,” tutup Keisuke.

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular