Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merek perhiasan kerajinan tangan kelahiran Bali pada tahun 1975, John Hardy, meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023 mereka. Musim ini menandai kepemimpinan baru CEO Jan-Patrick Schmitz bersama Creative Chairman Reed Krakoff, membuka babak baru dalam konsep modern yang penuh semangat dan perspektif segar terhadap warisan merek ini selama hampir 50 tahun.
Koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023 menekankan ekspresi diri, penghormatan terhadap seni berbasis di Bali, dan komitmen mendalam terhadap nilai-nilai keberlanjutan. Keempat koleksi utama ini, secara resmi telah tersedia di Indonesia.
Surf: Gelombang Baru untuk Pengekspresian Diri
Koleksi Surf ini berani dan sensual, menggambarkan kekuatan ombak laut dan menghadirkan elemen khas John Hardy dalam bentuk rantai anyaman. Rantai anyaman khas merek diperbesar dan diperbarui, diterapkan pada beragam produk mulai dari kalung dengan liontin hingga cincin dan anting-anting. Terbuat dari 100% perak reklamasi, emas 14K reklamasi, dan berlian pavé berkilau, Surf menawarkan berbagai ukuran, memungkinkan transisi mulus dari formal hingga kasual.
Spear: Evolusi dari Sebuah Ikon
Koleksi Spear adalah interpretasi ulang menarik dari DNA artisanal John Hardy. Bersifat asli, halus, berani, dan organic, koleksi ini menambahkan aksen berlian pavé yang cerah pada tekstur khas merek. Dengan teknik warisan dan kesan mewah, Spear adalah evolusi mencolok dari Icon Classic Chain khas John Hardy.
Love Knot: Diciptakan untuk Tak Terpatahkan
Koleksi Love Knot adalah metafora halus untuk ikatan cinta dan komitmen yang tak terpatahkan. Simpul cinta yang anggun dan elegan menghubungkan dua rantai anyaman khas John Hardy di berbagai produk, mulai dari cincin hingga kalung. Dibuat dari 100% perak dan emas reklamasi, serta berlian yang didapatkan secara etis, koleksi Love Knot cocok untuk musim liburan.
Men’s: Klasik, dengan Karakter
Untuk pria, John Hardy menghadirkan koleksi yang menggabungkan batu bernuansa alami dengan desain siluet klasik. Cincin, liontin dogtag, dan cincin signet menghadirkan simbol-simbol yang mencerminkan semangat merek ini.
“Koleksi Musim Gugur/Musim Liburan 2023 kami menandai konsep ulang merek ini ke dalam tatanan budaya yang beragam dan lanskap global. Ini adalah komitmen kami terhadap keaslian, keberlanjutan, dan tanggung jawab etis,” kata CEO John Hardy, Jan-Patrick Schmitz.