TOMORO COFFEE Gandeng barenbliss Hadirkan New Fruitie Series

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle |  TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi dan eksplorasi rasa yang menjadi latar belakang hadirnya varian baru yang dapat dinikmati seluruh pecinta kopi maupun non-kopi. Series terbaru dari TOMORO COFFEE yakni Fruitie Series, hadir dengan empat menu yang dapat dinikmati di seluruh gerai TOMORO COFFEE.

Brand and Marketing Director of TOMORO COFFEE, Nikki Chen mengatakan, bahwa TOMORO COFFEE turut menggandeng barenbliss sebagai kolaborator untuk kegiatan promosi seperti Make Up Workshop hingga kegiatan promosi produk lainnya. Kolaborasi ini dimaksudkan karena pada menu baru TOMORO COFFEE memiliki target audience yang sama dengan barenbliss yakni stylish, young, and energetic.

“Terlebih, dengan melihat barenbliss juga memiliki varian Berry sebagai salah satu produk yang banyak digandrungi perempuan muda Indonesia diharapkan kolaborasi ini menjadi wadah untuk memperbesar kesempatan dengan jangkauan market yang lebih luas,” papar dia.

Tak lupa, ia juga menambahkan informasi mengenai Key Selling Point pada produk Fruitie Series,  Menu ini dibuat dengan menggunakan Purée buah asli dari bahan alami dan sangat menyegarkan. TOMORO COFFEE juga mengusung slogan Have A Berry Happy Day yang cukup serupa dengan semangat barenbliss Joyful Clean Beauty Makeup. Series ini menghadirkan empat menu yakni Strawberry Jasmine Tea, Strawberry Americano, Strawberry Jasmine Smoothie, dan Strawberry Coconut Frappé.

Public Relations Manager of barenbliss Indonesia, Tia Maulidiya mengatakan, kolaborasi workshop barenbliss terinspirasi dari menu TOMORO COFFEE Fruitie Series pada varian Strawberry.  Workshop yang diadakan bersama dengan TOMORO COFFEE yakni Berry Happy Make Up Class.

“Seperti diketahui, TOMORO COFFEE berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia pada setiap kopi yang disajikan, hal ini juga menjadi inspirasi bagi kami dalam berkolaborasi pada Berry Happy Make Up Class melihat adanya kebahagiaan setiap orang yang menikmati secangkir kopi dari TOMORO COFFEE. Kebahagiaan itu sesuai dengan filosofi barenbliss yakni Beauty in Joy dan diharapkan dengan adanya kolaborasi ini melahirkan lebih banyak kebahagiaan,” papar dia.

Melalui TOMORO COFFEE Fruitie Series harapannya produk ini dapat menjadi pilihan bagi pecinta kopi maupun non – kopi. Tidak lepas dari komitmennya, TOMORO COFFEE menyajikan minuman yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau serta kualitas terbaik. TOMORO COFFEE Fruitie Series dapat dinikmati di seluruh gerai TOMORO COFFEE yang sudah tersebar luas di Indonesia mulai dari Rp20.000,-.

TOMORO COFFEE bersama dengan barenbliss juga memberikan penawaran menarik dengan membagikan lip product barenbliss varian Berry Makes Comfort Lip Cream dan Kiwi Tin Tint Lip & Cheek seharga Rp 69.000 hanya dengan membeli tiga cup TOMORO COFFEE Fruitie Series berlaku mulai 27 September 2023 – 27 Oktober 2023. Promosi ini bersifat “first come first get”