MR.DIY Luncurkan Kampanye Terbaru ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  – Berita Ritel | Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya.

Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia menyampaikan, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” ujar dia.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, dia melanjutkan, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Adapun pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, MR.DIY masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko di seluruh pelosok Indonesia agar keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.

“Kami memahami, bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda. Di MR.DIY Indonesia kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat,” ujar Hendra Kurniawan, Head of Retail MR.DIY Indonesia.

Keunggulan tersebut dirasakan oleh Indy Barends yang telah menjadi pelanggan setia MR.DIY Indonesia sejak lama. “Menjadi seorang ibu itu harus bisa menjadi smart shopper. Termasuk harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas namun tetap bisa hemat.”

Mewakili keluarga Indonesia, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, juga menyampaikan hal yang senada dengan Indy Barends. Keduanya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY Indonesia sebagai destinasi berbelanja yang tepat untuk menjawab urusan setiap anggota keluarga mulai dari bapak, ibu, rumah tangga, anak-anak hingga hobi. Lokasi toko MR.DIY Indonesia juga dekat dengan perumahan, sehingga Donna dan Darius merasa nyaman berbelanja tanpa harus pergi jauh untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.