Marketing.co.id – Berita Financial Services | Kehidupan modern kini lebih penuh dengan dinamika dan makin kompleks. Dengan segudang aktivitas namun kesehariannya tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.
Hal ini sangat mengkhawatirkan karena berpotensi memunculkan berbagai gangguan kesehatan yang tidak pandang usia dan bisa mengancam jiwa, contohnya penyakit kardiovaskular seperti hipertensi yang prevelansinya mencapai 34,1% di Indonesia.
“Saat ini biaya kesehatan di Indonesia telah meningkat sebesar 13,6%. Nilai kenaikan ini lebih tinggi dibanding negara lain di Asia yang rata-rata hanya 11%1. Kami mengenalkan Smile Medika Ultimax (SMUAX) dengan beragam keunggulan bagi keluarga Indonesia. Inovasi ini sejalan dengan misi Perusahaan untuk berkontribusi mengembangkan dan menjaga masa depan masyarakat yang dinamis guna melindungi dan memberi ketenangan pikiran, sebagai wujud komitmen menjadi Trusted Partner for Life bagi masyarakat,” ujar Lukman Auliadi, Head of Customer and Marketing Sinarmas MSIG Life.
Smuax memungkinkan masyarakat untuk bisa mendapatkan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit yang lengkap sesuai tagihan dengan area perlindungan baik di Indonesia maupun luar negeri, sesuai dari plan yang dipilih.
Produk asuransi kesehatan dari PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk ini, menawarkan perlindungan rawat inap mulai dari kelas 3 ranjang hingga 1 ranjang dengan fitur menarik seperti pemberian fasilitas kamar inap 1 tingkat lebih tinggi jika kamar Rumah Sakit/Klinik penuh, manfaat biaya pendamping tanpa batasan usia Tertanggung hingga perlindungan bahkan saat Tertanggung harus tinggal lebih dari 3 bulan di luar negeri.
Solusi ini ditawarkan agar Nasabah terproteksi secara finansial sehingga tetap tenang dalam beragam kondisi saat terjadi risiko kesehatan yang tidak terduga.
Ferry Tjong, Agency Business Head Sinarmas MSIG Life menambahkan, ”Ketika membutuhkan perawatan di rumah sakit, tidak jarang ada biaya-biaya yang timbul dari sebelum hingga setelah dirawat. Jika keluarga sudah memiliki Smile Medika Ultimax (SMUAX) maka mereka bisa makin tenang karena biaya-biaya yang keluar tersebut dapat kami cover sepenuhnya, 90 hari sebelum dan sesudah rawat inap. Produk ini sudah kami pasarkan melalui jalur distribusi keagenan. Kami sangat bersyukur karena respons masyarakat sangat positif.”
“Harapannya, produk ini bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan keluarga mereka,” tutup Ferry.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.