Melebarkan Sayap di Indonesia Timur, RS Mata JEC Makassar Mulai Beroperasi Akhir 2023

Marketing.co.id – Berita News & Event | JEC Eye Hospitals & Clinics mengumumkan pembanguan Rumah Sakit Mata JEC-Orbita @Makassar yang telah memasuki tahapan topping-off yang berlangsung pada Minggu (05/03/23). Rumah Sakit Mata ini ditargetkan akan beroperasi pada akhir tahun 2023 mendatang.

Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K), Direktur Utama PT Orbita (ketiga dari kanan), dan DR. Dr. Iwan Soebijantoro, SpM (K), Direktur Utama PT JECMI (kedua dari kanan) saat seremoni topping-off untuk tahap penyelesaian Rumah Sakit Mata JEC-Orbita @ Makassar, di Makassar (5/3). Pembangunan infrastruktur gedung sepuluh lantai dan satu semi-basement (dengan keseluruhan luas bangunan 8.600m2) ini direncanakan tuntas dan mulai beroperasi pada akhir Desember 2023. Foto: Ist.

Bersamaan dengan itu diluncurkan pula layanan terbaru ReLex Smile di Klinik Utama Mata JEC-Orbita @Makassar yang merupakan layanan teknologi bedah laser refraktif untuk mengoreksi mata minus (miopia) dan mata silinder (astigmatisme) yang minimal invasi, tanpa pisau dan tidak memerlukan pembuatan flap pada kornea.

Klinik ini merupakan institusi kesehatan mata pertama di Makassar yang memiliki teknologi bedah laser tercanggih. “Hadirnya ReLex SMILE menjadi keberlanjutan upaya kami untuk menghadirkan fasilitas penunjang kesehatan mata berteknologi terdepan. Di saat yang sama kami juga mengumumkan bahwa pembangunan RS Mata JEC-Orbita @Makassar memasuki fase akhir sehingga semakin menguatkan tekad kami untuk menjadi sentra kesehatan mata terbesar di Indonesia timur.” jelas Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K), Direktur Utama PT Orbita.

JEC-Orbita @Makassar menjadi cabang keempat JEC Eye Hospitals & Clinics yang telah menghadirkan layanan ReLEx® SMILE, setelah RS Mata JEC @ Kedoya, Klinik Utama Mata JEC-Java @ Surabaya, RS Mata JEC-Candi @ Semarang. Hingga kini, jaringan JEC Eye Hospitals & Clinics telah menjalankan lebih dari 12.000 tindakan ReLEx® SMILE.

DR. Dr. Iwan Soebijantoro, SpM (K), Direktur Utama  PT JECMI menanggapi peluncuran layanan ReLEx Smile di Klinik Utama Mata JEC-Orbita @Makassar menyampaikan bahwa, sejak berdiri tahun 1984, JEC Eye Hospitals and Clinics terus berupaya menghadirkan pelayanan klinis bertaraf internasional.

“Penyelesaian pembangunan RS Mata dan layanan terbaru ini, menegaskan langkah nyata kami untuk semakin mengoptimalisasi penglihatan dan kualitas hidup masyarakat utamanya di wilayah Makassar dan Sulawesi Selatan, bahkan mereka yang berada di wilayah Nusantara bagian timur, akan semakin mudah mendapatkan kualitas kesehatan matanya tanpa perlu jauh-jauh berobat ke luar negeri.” lanjut Dr. Iwan.

Saat ini, secara keseluruhan JEC Eye Hospitals and Clinics telah memiliki 13 cabang yang tersebar di berbagai kota. RS Mata JEC-Orbita @ Makassar akan menjadi rumah sakit mata kelima naungan JEC Eye Hospitals & Clinics. Untuk mengetahui apa saja pelayanan lengkapnya, dapat mengunjungi laman resmi JEC.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here