Ultah Ke-30, Sekolah Citra Indonesia Open House dan Re-Sosialisasi Program

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sekolah Citra Indonesia mengadakan kegiatan open house serta re-sosialisasi program sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-30 tahun pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Melalui kegiatan Open House PSB 2023 ini, Sekolah Citra Indonesia bukan hanya membuktikan eksistensi mereka yang terus konsisten setelah 30 tahun berkiprah, namun juga kembali seluas-luasnya membuka akses bagi calon-calon orang tua murid serta anak-anak didik baru untuk semakin mengenal visi, misi, serta program-program yang selalu mengedepankan metode pengajaran inklusi yang bersifat personal touch and at-home atmosphere.

Brian Anggradio, salah satu pengurus Yayasan Citra Indonesia sekaligus Ketua Panitia  Open House PSB 2023 mengatakan, Sekolah Citra Indonesia sudah memiliki 30 tahun histori mendidik generasi muda. Bahkan lebih dari itu, selama 30 tahun berkiprah sebagai institusi pendidikan ada banyak sekali anak-anak didik yang bertumbuh dan berkembang bersama Sekolah Citra Indonesia dan menorehkan prestasi di berbagai bidang mulai dari akademik hingga seni.

“Sekolah Citra Indonesia berhasil menjadi ‘rumah’ bagi anak-anak dalam belajar dan menimba ilmu bagaimanapun latar belakang mereka. Mulai dari mereka yang dikategorikan sebagai anak yang ‘normal’ hingga yang didiagnosa sebagai Anak Berkebutuhan Khusus,” ujarnya.

“Hari ini, kami berusaha mengumpulkan semua keluarga besar sekaligus calon-calon keluarga dari Sekolah Citra Indonesia dengan mengadakan lomba menggambar untuk level TK, mengundang dan memprakarsai Ikatan Alumni, mengajak Dinas Pendidikan Tangerang Selatan untuk turut serta mendukung kami, dan juga rekan-rekan media untuk menyebarluaskan kepada masyarakat mengenai kiprah kami,” lanjutnya.

Kegiatan Open House PSB 2023 dimeriahkan oleh musisi Bella Fawzi dan berbagai kegiatan mulai dari Lomba Menggambar tingkat TK, penampilan dari Gamelan, Marching Band, serta Tarian Tradisional yang dibawakan oleh siswa/i Sekolah Citra Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh Endang Heriyadi yang mewakili Dinas Pendidikan Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here