Marketing.co.id – Berita Marketing | Ray White dan Loan Market, perusahaan agen properti serta penggagas jasa keuangan global asal Australia kembali menggelar Principals & Agents Conference 2022 pada Selasa, 29 November 2022 di Pullman Hotel, Bandung.
Menjelang akhir tahun 2022 para principals, marketing executives dan loan advisers berkumpul untuk saling berbagi ilmu dan strategi dalam menyongsong tahun 2023 yang kedepannya tentu saja memiliki tantangan dan peluangnya sendiri di bidang real estate.
Principals & Agents Conference merupakan acara tahunan yang selalu dinanti dan dihadiri oleh lebih dari 300 principals / leaders dan Marketing Executives dari berbagai kantor Ray White dan Loan Market di Indonesia.
Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kepemimpinan yang transformasional, fokus, peduli terhadap mereka yang ia pimpin, serta menjadi komunikator handal di segala situasi. Turut menghadiri acara ini Country Director Ray White Indonesia Johann Boyke Nurtanio, CEO Loan Market Indonesia Sari Dewi,dan Chief Economist BRI Dr. Ir. Anton Hendranata yang menyampaikan materi mengenai Economic & Property Outlook 2023.
“Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengapresiasi Loan Market. Kita baru saja membuka beberapa cabang baru. Di tahun kelima ini, kita sudah memiliki 22 kantor cabang, lebih dari 200 loan advisers, dan kita telah menjajaki 35 partnership dengan institusi keuangan. From first believers, to us now. We’ve come this far! Congratulations to all of us! Let this conference be a symbol that we can be together and achieve what we aim for,“ tutur Sari Dewi.
Sementara itu, Johann Boyke menyampaikan bahwa penjualan dan penguasaan pasar semakin dominan. Sejak kuartal kedua tahun 2022, Ray White telah meresmikan 6 kantor baru. Hal ini dipercaya Johann Boyke sebagai musim yang baik dengan awal tahun depan yang baik. Ray White siap merangkul peluang di dekade yang akan datang.
“Mulailah mengambil perubahan dan beradaptasi dengan keadaan saat ini. Ingat bahwa the best business change before they need to. Bisnis terbaik berubah dan beradaptasi sebelum mereka diperlukan. Semakin kita dapat menyesuaikan dengan keadaan saat ini, maka semakin baik pula kemampuan kita untuk berkembang dan membaca situasi pasar”, lanjut Johann Boyke.
Tahun ini Ray White berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Top Social Media Award, Digital Marketing Award, dan Top Brand Award untuk yang ke-10 kalinya secara berturut-turut. Berbagai penghargaan yang telah diraih ini merupakan bukti bahwa Ray White Indonesia tetap konsisten sebagai real estate terbaik di Indonesia.
Selain penghargaan dan forum diskusi, di acara yang turut disponsori oleh Sinarmas Land, Summarecon Bogor, Bank CIMB Niaga, Bank KB Bukopin, Bank BRI, dan Bank BTN tersebut juga diadakan charity program yang bertujuan untuk membantu pengadaan alat bantu bagi penyandang cerebral palsy. Semangat untuk memberikan 100 cabang sepatu khusus buat anak-anak ini telah dibuka ingga akhir tahun yang menjadi puncak acara perayaan penyerahan donasi.