Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

99 Group Terus Perkuat Posisi Sebagai Marketplace Properti Inovatif

Marketing.co.id – Berita Properti | 99 Group, portal properti terdepan yang mengoperasikan 99,co. iproperty.com.sg, dan rumah123.com terus memperkuat posisinya marketplace properti paling inovatif – terutama perihal data science, fintech, dan virtualisasi.

Setelah menunjuk Shivkumar Krishnan sebagai Chief Technology Officer (CTO), 99 Group berupaya mengembangkan sumber daya bidang teknologi dengan merekrut sekitar 100 orang selama 12 bulan ke depan.

Rekrutan tersebut mayoritas akan berkantor di Indonesia untuk posisi front- dan back-end engineer, app developers, product managers, desainer UX/UI, dan data analis.

Langkah tersebut akan mendorong percepatan perusahaan dalam mengembangkan gelombang inovasi mutakhir di pasar real estate, seiring pergeseran tren pencarian berbasis daring.

Darius Cheung, Chief Executive Officer (CEO) 99 Group mengatakan bahwa Covid-19 merupakan game changer. Seiring transformasi cara beli properti ke arah online dan peningkatan tren pencarian rumah.

Baca juga:  Masuk New Normal, Masyarakat Mulai Berburu Properti Lagi

Meskipun tengah menghadapi situasi ekonomi yang serba tak pasti, sebagai perusahaan teknologi 99 Group terus mencari bakat teknologi terbaik agar kami dapat melayani penggunanya dengan teknologi mutakhir.

Platform 99 Group telah memfasilitasi banyak transaksi menggunakan berbagai perangkat, salah satunya live video viewing. “Kami memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman mencari properti yang lebih nyaman, aman, dan tepercaya,” sambung Darius.

Dorongan di bidang teknologi seperti ini dinilai sangat penting. Pasalnya pandemi Covid-19 telah berimbas pada transformasi digital dalam proses jual beli properti dengan begitu cepat.

Pada portal 99 Group sendiri, listing dengan konten yang kaya seperti dilengkapi video, naik lima kali lipat jumlahnya selama kuartal I & II – 2020.

Di sisi lain, kehadiran Shivkumar akan memberikan nafas baru serta kekuatan teknologi yang sangat signifikan untuk Tim Teknologi 99 Group. Ia telah malang-melintang di dalam industri teknologi selama dua dekade.

“Kami akan terus berupa melakukan perubahan pada industri ini dengan membangun platform tepercaya. Kami pun ingin pembeli dan penyewa rumah percaya bahwa mereka mencari properti di tempat yang tepat,” pungkas Shivkumar.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top