Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

99 Group Kembali Selenggarakan HarPropNas

Marketing.co.id Berita Properti I Sukses menggelar Hari Properti Nasional (HarPropNas) terakhir tahun 2019, 99 Group kembali menghadirkan berbagai keseruan dan penawaran menarik bagi konsumen. Tak hanya itu, HarPropNas besutan 99 Group juga menjadi momentum penting industri properti di Indonesia.

99 Group

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memaparkan, “Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.”

Dengan mengusung konsep festival, dia melanjutkan, HarPropNas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Hiburan berkelas yang dikemas dalam program-program berkualitas siap memanjakan para pengunjung. Acara ini menargetkan tipe konsumen yang beragam, mulai dari mereka yang mencari hunian pertamanya, hingga para investor yang mencari properti untuk kebutuhan investasi.

Selain itu, penyelenggaraan HarPropNas 2021 yang merupakan edisi ketiga, setelah sebelumnya sempat dilaksanakan pada 2018 dan 2019. Mulai tahun ini, nama “Hari Properti Nasional” telah resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group. Dengan demikian, istilah “Hari Properti Nasional” secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, meliputi Rumah123.com dan 99.co.

Untuk itu, pada hari pertama acara nanti, HarPropNas Festival 2021 akan dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Selama penyelenggaraan acara pada 9-10 September, konsumen berkesempatan mendapat penawaran menarik dari berbagai developers PT Web Marketing Indonesia terkemuka.

Menariknya, ada juga acara lelang istimewa yang akan menawarkan pilihan produk berkualitas dari merek ternama. Di acara lelang yang bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring) nanti, penonton bisa membawa pulang produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja eksklusif dengan harga mulai 200 ribuan.

Dalam gelaran tersebut, tak kurang dari 26 proyek pengembang telah dipersiapkan untuk konsumen. Beberapa nama yang tidak asing seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga SouthCity tercatat sebagai pengembang yang bergabung pada HarPropNas kali ini.

“Bergabungnya para developers terkemuka dengan project di berbagai daerah tentu menunjukkan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada 99 Group. Begitu pula dengan semua konsumen setia yang terus menerus menjadi inspirasi kami untuk tumbuh,” imbuh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top