Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

9 Juli, Cashbac Hadirkan Promo “Pantun”

Marketing – Saat pertengahan tahun dimulai adalah saat yang tepat bagi siapa saja untuk merayakannya dengan saling berbagi dan berkumpul bersama teman-teman, termasuk bersantap di restoran favorit dan menikmati cashback besar yang ditawarkan merchant. Karenanya untuk menyambut pertengahan tahun ini, Cashbac menghadirkan promo “Pantun”, yakni Pesta Awal Tengah Tahun, sehingga pengguna Cashbac dan pengguna baru dapat dimanjakan dengan cashback 40% hingga Rp 60 ribu pada merchant-merchant pilihan. Promo ini hanya berlangsung satu hari saja yakni 9 Juli 2019.

Promo Pantun sendiri memberikan cashback 40% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp 60 ribu per transaksi dengan memasukan kode voucher ‘PANTUN60’. Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac akan mendapatkan extra cashback 40% dengan maksimal Rp 25 ribu per transaksi dengan memasukan kode voucher ‘PANTUN25’. Promo ini hanya bisa digunakan 1 kali per-user untuk tanggal 9 Juli.

Promo ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo. Data pengguna pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data. Selain itu, adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah setiap saat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top