Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

8 Juni, Taiwan Trade Mission to Indonesia 2021 Diadakan secara Daring

Marketing.co.id – Berita Marketing I Sebanyak 31 perusahaan Taiwan akan mengikuti Taiwan Trade Mission to Indonesia 2021 yang akan diadakan secara daring pada 8 Juni 2021. Pertemuan perdagangan tersebut akan berlangsung secara daring dan bisa menghubungi Taiwan Trade Center, Jakarta untuk melakukan pra-registrasi atau kunjungi GoWork Menara Standard Chartered pada 8 Juni untuk  registrasi pertemuan di tempat.

Taiwan

Dengan pertumbuhan kelas menengah yang dinamis, permintaan akan barang kebutuhan sehari-hari yang unggul tentu akan meningkat pesat. Tahun ini, Taiwan Trade Mission to Indonesia akan menghadirkan 18 delegasi dari industri yang berorientasi konsumen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang membantu mitra bisnis Indonesia untuk dapat memenuhi permintaan tersebut.

Adapun salah satu jenis produk bisnis yang bisa didapatkan dalam Taiwan Trade Mission to Indonesia adalah bubble tea. Tentunya, bagi yang ingin mengembangkan bisnis minuman kekinian ini, delegasi perwakilan perusahaan Taiwan, seperti Creation Food dan Sun Foods dapat menyediakan berbagai jenis bahan minuman dan pilihan rasa yang bisa menjadi pilihan tepat dalam bermitra di tahun ini.

Selain itu, delegasi dari merek barang konsumen terkemuka Taiwan – KNH Enterprise dan Mao Bao, juga menyediakan produk-produk lain seperti serbet non-anyaman, popok, dan deterjen antibakteri. Perusahaan-perusahaan ini memberikan peluang besar bagi peritel Indonesia untuk dapat memberikan ragam pilihan produk terbaru dan memperkaya lini produknya.

Selain itu, Taiwan Trade Mission tahun ini juga memiliki delegasi dari perusahaan yang memasok produk bayi, seperti perlengkapan makan bayi, kereta dorong bayi, dan tas ramah lingkungan untuk ibu dan bayi. Taiwan Trade Mission kali ini memberikan kesempatan bagi  perusahaan-perusahaan untuk berinteraksi dengan banyak pemasok produk konsumen Taiwan yang bisa menjadi pilihan mitra kedepannya.

Selain itu, bidang industri Taiwan sudah terkenal akan kemampuan teknologi dan kualitas tinggi akan klaster mesin, perangkat keras, dan kelistrikan yang kuat dan kompetitif, dan telah mengekspor produk terkait ke banyak negara dengan reputasi baik termasuk Indonesia. Taiwan Trade Mission kali ini  juga akan mendatangkan 13 delegasi dari perusahaan lainnya yang menawarkan  alat listrik, produk medis, mesin, suku cadang mobil, perkakas tangan dan bahan bangunan.

Ada juga pameran beragam produk seperti rangkaian pembersih udara portabel, pemindai kode batang, aksesori kamar mandi, kunci pas, bor, jendela aluminium, sabuk abrasif, pusat permesinan kolom ganda, rem otomatis, suku cadang suspensi dan kemudi, serta sekrup dan pelat tulang juga akan dipamerkan secara atraktif.

Di tengah situasi perbatasan kedua negara yang masih ditutup dan sulitnya menggelar pertemuan secara fisik akibat pandemi COVID-19 yang belum berakhir, teknologi internet dan digital dapat mengatasi kendala tersebut. Untuk itu, Taiwan Trade Mission to Indonesia digelar secara daring ini, melalui situs resmi dari Taiwan Trade Mission.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top