Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Signify Hadirkan Pencahayaan UV-C Untuk Disinfeksi Ruangan

Marketing.co.id – Property & Retail, Lifestyle | Selama lebih dari 35 tahun, Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV, dan memiliki rekam jejak yang terbukti untuk inovasi pencahayaan UV-C. Lampu UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk masing-masing produk, dan diproduksi dengan proses industri yang ketat. Selain merancang untuk kebutuhan pribadi, Signify juga merancang lampu UV-C ini untuk kebutuhan profesional dengan memesan Philips UV-C disinfection upper air luminaires (untuk mendesinfeksi udara), serta Philips UV-C disinfection battens dan Philips UV-C disinfection trolleys (untuk mendesinfeksi permukaan). Produk UV-C disinfection batten dan linear dapat digunakan dengan sistem kontrol yang memiliki pengaman yang tepat, seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC untuk produk UV-C disinfection battens.

Signify UV-C Disinfection Upper Air (Dinding & Plafon).

Apa itu sinar UV-C itu? Secara ringkas dapat dijelaskan bahwa Sinar UV-C menguraikan DNA dan/atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga mereka tidak lagi berbahaya. Lampu UV-C dari Signify memancarkan radiasi puncak pada 254 nm, dekat dengan puncak efisiensi germicidal dan karenanya, ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan dan benda. Adapun lampu UV-C untuk penggunaan profesional harus selalu dilakukan oleh para profesional bersertifikat, mulai dari konsultasi, perencanaan, hingga pemasangan, dengan mengikuti petunjuk serta instruksi keselamatan guna menghindari resiko paparan langsung terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka.

Baca juga: Signify Berikan Troli UV-C Untuk Bantu Tumpas Covid 19

Beberapa waktu lalu, Redaksi marketing.co.id berkesempatan menjajal kemampuan lampu UV-C Disinfecton Desk Lamp yang dikhususkan untuk pemakaian pribadi dalam membantu disinfektan ruangan. Dari percobaan di 3 ruangan dengan ukuran luas yang berbeda, diambil kesimpulan bahwa penggunaan lampu UV-C selama 30 menit, saat masuk ke dalam ruangan, terasa perbedaan yang cukup signifikan. Ruangan dengan luasan 3×5 m2, dimasukkan lampu UV-C Disinfecton Desk Lamp dengan waktu sekitar 15 menit. Saat mati otomatis, hasil yang diberikan adalah ruangan terasa lebih “segar” daripada sebelum di”bersihkan” dengan lampu UV-C. Tidak hanya itu, ruangan juga menjadi lebih “wangi”. Penggunaan Lampu UV-C Disinfecton Desk Lamp disarankan digunakan dengan bijak sesuai kebutuhan konsumen dan jauh dari jangkauan anak-anak. Pada saat penggunaan disinfektan dengan lampu UV-C tersebut, tidak diperkenankan ada aktifitas apapun didalamnya karena paparan UV-C sangat berbahaya jika langsung terkena kulit atau mata. Lampu UV-C Disinfecton Desk Lamp tersedia di semua e-commerce dengan harga Rp 1.300.000.

Memenuhi keinginan konsumen, Signify menyediakan solusi untuk hidup lebih sehat baik untuk kebutuhan pribadi maupun profesional seperti:

1.Solusi desinfeksi udara, dengan menggunakan :

  • Luminer Philips UV-C disinfection upper air: Signify menawarkan luminer UV-C untuk pemasangan di dinding dan plafon untuk mendesinfeksi udara. Luminer UV-C upper air ini dipasang pada ketinggian minimal 2,3 meter, yang dikombinasikan dengan pelindung dan optik, dapat memastikan orang-orang tetap bisa beraktivitas di bagian bawah ruangan.
  • Portable UV-C air disinfection:solusi portabel ini memiliki kipas terintegrasi yang didesain khusus untuk mendesinfeksi udara dalam ruangan dengan volume 80m3 dengan lebar panjang kurang dari 1,5 rasio ruangan, dan sangat cocok untuk ruang tamu, ruang rapat kecil, ruang kerja privat dan ruang perawatan spa.

2. Solusi desinfeksi permukaan, antara lain: 

  • Philips UV-C disinfection batten:Instalasi luminer tetap (dengan atau tanpa reflektor) pada plafon untuk mendesinfeksi area di luar jam operasional. Harus digunakan dengan perangkat keselamatan yang tepat seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC. Philips UV-C disinfection batten tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.
  • Philips UV-C disinfection linear: Instalasi luminer tetap (dengan sensor) pada plafon untuk mendesinfeksi area tinggi kontak di luar jam operasional dan dapat juga digunakan dengan sistem kontrol berbasis teknologi Philips Dynalite, seperti sistem control Philips Dynalite PDUVCC. Philips UV-C disinfection linear tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.
  • Philips UV-C disinfection trolley: UV-C trolley, tanpa sensor, dengan versi 1 atau 2 lengan, didesain untuk mendesinfeksi ruang seluas hingga 36m2dari cakupan area melingkar  atau 20m2dari area persegi. Kontrol pengaman terintegrasi termasuk penghitung waktu untuk merencanakan desinfeksi sesuai jangka waktu yang ditentukan, remote control, dan alarm suara. Philips UV-C disinfection trolley tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi permukaan alat kesehatan atau untuk keperluan medis.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top