7-Eleven Indonesia Dorong Pengembangan UKM yang Mandiri

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

PT Modern Putra Indonesia (7-Eleven) menyelenggarakan Peduli Kewirausahaan atau “7-Eleven PEKA” di Jakarta. Program yang direncanakan akan dilakukan secara berkala ini merupakan bentuk kepedulian 7-Eleven terhadap para UKM dan mengharapkan dapat membekali para UKM dengan serangkaian pengetahuan  bisnis yang dijalankan agar berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

“Kami bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan untuk program 7-Eleven PEKA ini, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik kepada para UKM. Oleh karena itu,sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pengembangan UKM, di tahun pertama ini kami telah mengalokasikan dana sebesar Rp200 juta rupiah dalam bentuk dukungan promosi dan iklan agar para UKM juga dapat mempublikasikan usaha dan produknya kepada masyarakan luas” ujar Henri Honoris Direktur Utama PT Modern Putra Indonesia.

Mekainsme dukungan promosi dan iklan ini yaitu dengan cara pemberian voucher pemasangan iklan kepada produk UKM dalam binaannya disalah satu media cetak skala nasional yang telah bekerjasama dengan perusahaan. Henri  menambahkan pelatihan ini akan memberikan kepada 20 UKM dalam setiap kelasnya.

“Kami merencanakan program kami ini tidak hanya akan  berhenti di tahun pertama, kami pun akan menyiapkan materi lainnya untuk memberikan kesempatan kepada para UKM lainnya untuk mendapatkan fasilitas pelatihan. Sehingga program kami ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” tutup Henri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here