Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

7 Dates Jadikan Konsumsi Kurma Lebih Mudah dan Praktis

Lazimnya buah kurma hanya dinikmati ketika memasuki Ramadan. Namun, kehadiran 7 Dates (Seven Dates), minuman siap saji berbahan kurma membuat masyarakat dapat menikmati buah khas Timur Tengah ini sepanjang tahun.

CEO PT Ajwa Madinah Barakah, Nabil Salim (kiri)

CEO PT Ajwa Madinah Barakah, Nabil Salim, mengatakan, 7 Dates merupakan produk minuman kurma inovatif dengan konsep tujuh butir kurma. Idenya bagaimana caranya mendapatkan manfaat tujuh butir kurma tersebut dengan cara yang mudah dan praktis.

Produk 7 Dates hadir sebagai minuman kesehatan sekaligus penambah energi guna meningkatkan imunitas tubuh, dan berfungsi sebagai anti-oksidan yang bermanfaat untuk asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh. “Dalam  satu botol 7 Dates unsur kurmannya bisa 20% lebih,” jelas Nabil.

Menurut Nabil, 7 Dates dapat dikonsumsi secara rutin setiap hari, baik anak-anak hingga orang dewasa karena bebas bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. Apalagi salah satu khasiat dari 7 Dates cocok untuk jantung, ibu hamil, dan pencegah stroke.

Tak hanya itu, 7 Dates juga sangat baik dikonsumsi mereka yang hobi berolahraga, pekerja berat yang membutuhkan stamina lebih, serta mereka yang konsen terhadap kesehatan atau dalam proses terapi.

“Kami ingin produk ini menjadi jawaban atas persoalan kesehatan dan penambah stamina alami dari kurma, misi luhur kami salah satunya adalah ingin berkontribusi menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat, jadi hidup mereka bisa lebih berstamina,” ujarnya.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan produknya, Nabil menjelaskan 7 Dates sudah dapat dibeli di jaringan minimarket 212 Mart, Minimarket Sodaqo, Apotik Roxy, SocaMart, Freshmart, Koppada Mart, Kita Mart, OK-OCE Mart, Ummar Minimarket, FamiliMart, dan IslamicMart.

“Konsumen juga dapat membeli secara online melalui e-commerce Duniahalal.com. Untuk harga di minimarket dan apotik Rp8.500 sedangkan di online Rp9.000 tetapi gratis ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek,” sebutnya.

Terkait target pemasaran, Nabil mengungkap pihaknya membidik beberapa rumah sakit dan apotek agar mereka yang sakit bisa merasakan khasiat dari 7 Dates. Pasalnya, minuman ini mampu mengoptimalkan kinerja otak dan jantung serta meningkatkan kerja tubuh.

“Target jangka pendeknya dapat menjual 5.000 karton atau 100.000 botol per bulan, sedangkan jangka panjangnya berharap setidaknya 1% masyarakat Indonesia mengkonsumsi produk kami secara rutin,” sebutnya.

Guna mencapai target tersebut, Nabil mengaku telah mempersiapkan banyak inovasi, diantaranya menambah varian produk hingga sebanyak 20 pilihan rasa dan meningkatkan kapasitas produksi menimbang pabrik pembuatan 7 Dates di Bogor dalam satu shift waktu kerja bisa memproduksi sebanyak 2,5 juta botol.

 

 

1 Comment

1 Comment

  1. Novi Indriyanti

    February 14, 2018 at 12:21

    Saya tertarik ingin mnjdi reseller gimana caranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top