Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, September 4, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home DIGITAL & TECHNOLOGY 7 Akun yang Bikin Ramai #RamadanDiRumah
    • DIGITAL & TECHNOLOGY

    7 Akun yang Bikin Ramai #RamadanDiRumah

    By
    Tony Burhanudin
    -
    May 27, 2020
    0
    [Reading Time Estimation: 3 minutes]

    Marketing.co.id – Tak terasa, bulan Ramadan yang kita jalankan dengan kenormalan baru telah berakhir. Hal ini mencakup melepas rindu selama bulan puasa dan bersilaturahmi ketika Idul Fitri 1441 H secara virtual dengan keluarga dan sahabat terdekat yang biasanya dirayakan dengan penuh kehangatan dan bertatap muka di kampung halaman. #RamadanDiRumah dan Idul Fitri kita jalankan dan rayakan sesuai arahan pemerintah untuk tetap #DiRumahAja demi mengurangi penyebaran Covid-19.

    Namun, pengguna Twitter dapat tetap menikmati beragam konten inspirasional dan menghibur. Pengguna tidak kehabisan akal untuk memanfaatkan waktu dengan berbagi dan melakukan hal-hal positif serta seru secara real-time agar Ramadan dan Idul Fitri tidak kehilangan esensi dan tetap bermakna.

    Dengan fitur-fitur yang mendukung pembagian informasi seperti membuat utas, menambah foto atau video, pengguna dapat menciptakan percakapan positif di Twitter dengan berbagi konten inspirasi kegiatan seru dan bermanfaat. Nah, inilah jajaran akun yang telah membuat #RamadanDiRumah dan Idul Fitri yang baru saja kita rayakan semakin berwarna dengan konten-konten kreatif dan inspirasional berikut ini.

    1. Takdir Alisyahbana Ridwan (@jek___), yang memberikan pencerahan agama dan dibungkus humor.

    2. Big Alpha (@BigAlphaID), yang berbagi informasi mengatur keuangan untuk berbagai kalangan.

    3. Kristo Immanuel (@kristoimmanuel) yang mengunggah video jenaka saat #DiRumahAja.

    4. Potret Lawas (@potretlawas), yang seakan membawa warganet ke masa lampau dengan unggahan foto dan cerita masa lalu.

    5. Heryadi (@dizzadiss), ilustrator yang menyalurkan perasaan dengan menggambar saat harus #DiRumahAja.

    6. Yogi Fahmi Riandito (@yfriandito), yang gemar melukis menggunakan cat air.

    7. Valiant Budi (@vabyo), yang membagikan resep susu oatmeal nan sehat.

    Walau kondisi tahun ini berbeda dengan tetap #DiRumahAja, perayaan bulan Ramadan dan Idul Fitri di tahun ini tetap berkesan dengan ditemani konten-konten bermanfaat dan menghibur yang ada di Twitter. Nah, inspirasi apa sajakah yang sudah kamu dapatkan dari Twitter selama menjalankan #RamadanDiRumah?

    • TAGS
    • Trending Topic Twitter #RamadanDiRumah
    • Twitter
    Previous articleGarda Oto Berhasil Dulang 3 Penghargaan Sekaligus dari Majalah MARKETING
    Next articleTokocrypto 2.0, Experience Baru di Dunia Kripto Indonesia
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Mayoritas Konsumen Indonesia Kian Cerdas Dalam Berbelanja September 4, 2025
    • Think Customer: Bagaimana Hari Pelanggan Nasional di 2035? September 4, 2025
    • Jangan Terlalu Berlebihan Merayu Konsumen Indonesia, Karena saat Ini Mereka Lebih Bijak dalam Berbelanja September 4, 2025
    • Harpelnas 2025: Blibli Tiket dan Misi Membangun Rasa Tenang Pasca-Checkout September 4, 2025
    • Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima September 4, 2025
    • Sharp Cetak Wirausaha Pertanian dan Penjaga Lingkungan September 4, 2025
    • Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2025 di WOM Finance September 4, 2025
    • Customer Obsession, Strategi Bank Raya Membuat Nasabah Jatuh Cinta September 4, 2025
    • Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kampanye “Pelanggan CBN Fiber Selalu di Hati” September 4, 2025
    • Think Customer: Kepuasan Pelanggan Kunci Keberhasilan Bisnis September 4, 2025

    EDITOR PICKS

    Restrukturisasi Berbuah Laba, VIVA dan MDIA Melesat

    September 4, 2025

    Usia 21, Hypermart Perbarui Citra dan Pengalaman Belanja

    August 29, 2025

    70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z

    September 3, 2025

    POPULAR POSTS

    NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid

    September 3, 2025

    Sharp Cetak Wirausaha Pertanian dan Penjaga Lingkungan

    September 4, 2025

    Harpelnas 2025: Blibli Tiket dan Misi Membangun Rasa Tenang Pasca-Checkout

    September 4, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami