Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, November 13, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home DIGITAL & TECHNOLOGY 7 Akun yang Bikin Ramai #RamadanDiRumah
    • DIGITAL & TECHNOLOGY

    7 Akun yang Bikin Ramai #RamadanDiRumah

    By
    Tony Burhanudin
    -
    May 27, 2020
    0
    [Reading Time Estimation: 3 minutes]

    Marketing.co.id – Tak terasa, bulan Ramadan yang kita jalankan dengan kenormalan baru telah berakhir. Hal ini mencakup melepas rindu selama bulan puasa dan bersilaturahmi ketika Idul Fitri 1441 H secara virtual dengan keluarga dan sahabat terdekat yang biasanya dirayakan dengan penuh kehangatan dan bertatap muka di kampung halaman. #RamadanDiRumah dan Idul Fitri kita jalankan dan rayakan sesuai arahan pemerintah untuk tetap #DiRumahAja demi mengurangi penyebaran Covid-19.

    Namun, pengguna Twitter dapat tetap menikmati beragam konten inspirasional dan menghibur. Pengguna tidak kehabisan akal untuk memanfaatkan waktu dengan berbagi dan melakukan hal-hal positif serta seru secara real-time agar Ramadan dan Idul Fitri tidak kehilangan esensi dan tetap bermakna.

    Dengan fitur-fitur yang mendukung pembagian informasi seperti membuat utas, menambah foto atau video, pengguna dapat menciptakan percakapan positif di Twitter dengan berbagi konten inspirasi kegiatan seru dan bermanfaat. Nah, inilah jajaran akun yang telah membuat #RamadanDiRumah dan Idul Fitri yang baru saja kita rayakan semakin berwarna dengan konten-konten kreatif dan inspirasional berikut ini.

    1. Takdir Alisyahbana Ridwan (@jek___), yang memberikan pencerahan agama dan dibungkus humor.

    2. Big Alpha (@BigAlphaID), yang berbagi informasi mengatur keuangan untuk berbagai kalangan.

    3. Kristo Immanuel (@kristoimmanuel) yang mengunggah video jenaka saat #DiRumahAja.

    4. Potret Lawas (@potretlawas), yang seakan membawa warganet ke masa lampau dengan unggahan foto dan cerita masa lalu.

    5. Heryadi (@dizzadiss), ilustrator yang menyalurkan perasaan dengan menggambar saat harus #DiRumahAja.

    6. Yogi Fahmi Riandito (@yfriandito), yang gemar melukis menggunakan cat air.

    7. Valiant Budi (@vabyo), yang membagikan resep susu oatmeal nan sehat.

    Walau kondisi tahun ini berbeda dengan tetap #DiRumahAja, perayaan bulan Ramadan dan Idul Fitri di tahun ini tetap berkesan dengan ditemani konten-konten bermanfaat dan menghibur yang ada di Twitter. Nah, inspirasi apa sajakah yang sudah kamu dapatkan dari Twitter selama menjalankan #RamadanDiRumah?

    • TAGS
    • Trending Topic Twitter #RamadanDiRumah
    • Twitter
    Previous articleGarda Oto Berhasil Dulang 3 Penghargaan Sekaligus dari Majalah MARKETING
    Next articleTokocrypto 2.0, Experience Baru di Dunia Kripto Indonesia
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    3 Pelajaran Penting bagi Profesional PR untuk Menjangkau Gen Z di Era AI

    November 10, 2025

    Pengertian, dan Cara Meningkatkan Brand Awareness, Studi Kasus Indomie

    November 7, 2025

    5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital

    November 13, 2025

    POPULAR POSTS

    FleishmanHillard Perkuat Tim Corporate dan Public Affairs

    November 9, 2025

    Apa Itu Keamanan Kuantum dan Mengapa Perusahaan Perlu Siap Menghadapinya?

    November 7, 2025

    3 Pelajaran Penting bagi Profesional PR untuk Menjangkau Gen Z di Era AI

    November 10, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami