Edukasi Sehat Bergizi Bogasari

Hidup sehat kini telah menjadi gaya hidup masyarakat modren saat ini. Di sekitar kita banyak yang sedang rajin berolahraga, mencoba olahraga jenis baru, mencoba aneka macam diet, menjadi vegetarian. Fenomena ini merupakan hal yang bagus bagi masyarakat karena dengan semakin meningkatnya awareness akan hidup sehat, peluang umur panjang pun meningkat. Tak terkecuali dalam hal memilih makanan, masyarakat sekarang lebih kritis akan kandungan gizi yang terkandung dalam makanan itu. Salah satunya adalah tepung yang menjadi bahan baku dari banyak jenis makanan yang sering kita konsumsi sehari – hari seperti mie, roti, pie, bolu, donat, wafer, cake, dan lainnya.

Coaching Class Bogasari

Untuk itu, KidZania Jakarta bersama PT Indofood Sukses Makmur, Tbk (Divisi Bogasari) menyelenggarakan Coaching Class bertema Sehat dan Bergizi Bersama Bogasari”. Acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kandungan gizi yang terkandung dalam tepung dan bagaimana memanfaatkannya untuk mencapai gaya hidup yang sehat. “ Tepung Bogasari tidak mengandung pemutih, pengawet serta tinggi protein (gluten) sehingga sangat mendukung gaya hidup sehat yang diterapkan masyarakat,” kata Johardy, Quality Control Manager PT Indofood Sukses Makmur, TBk (Divisi Bogasari).

KidZania Jakarta yang telah bekerjasama dengan Bogasari menyatakan bahwa gaya hidup sehat merupakan salah satu nilai yang berusaha ditanamkan ke anak – anak pengunjung KidZania Jakarta lewat hadirnya  establishment Bogasari Baking Center. Dada Sabra Sathilla, Marketing Communicaton Manager KidZania Jakarta menjelaskan, KidZania Jakarta bersama Bogasari sejak 2007 sepakat untuk bekerja sama mengedukasi anak Indonesia melalui Establishment Bogasari Baking Center KidZania.

Berprofesi sebagai seorang pembuat kue (baker) anak-anak dapat berkreasi melalui cookies yang mereka buat dan kreasikan tentu dengan cita rasa kue yang enak dan mengetahui kandungan gizinya sehingga bisa diterapkan di rumah dan sekolah. Kesamaan prinsip inilah yang membawa KidZania dan Bogasari terus menjalin kerjsama hingga memasuki periode kerjasama hingga 2016 saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.