Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

5 September, Disney+ Hotstar Hadir di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Merayakan peluncuran Disney+ Hotstar yang akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 September, The Walt Disney Company menyelenggarakan “Disney+ Hotstar Grandfest”. Ditayangkan langsung dari halaman Facebook Disney+ Hotstar Indonesia, para penggemar Indonesia menjadi yang pertama untuk mengetahui  layanan streaming ini.

Penampilan Rossa saat menyanyikan “Into the Unknown” dari Disney’s “Frozen 2”

Acara yang menampilkan cuplikan-cuplikan konten spesial yang akan tersedia di Disney+ Hotstar. Diawali dengan sesi dari Marvel, pelanggan dapat menikmati 18 film dari Marvel Cinematic Universe, termasuk blockbuster global dari Marvel Studios seperti Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

Baca juga: Disney Conservation Fund Sumbang US$6 Juta untuk Pelestarian Satwa Liar dan Lingkungan

Untuk merayakan kehadiran deretan konten spesial ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Kemas Acil, untuk membuat karya seni spesial yang terinspirasi oleh Super Hero ikonik Marvel Cinematic Universe – Iron Man, Captain America, Falcon and the Winter Soldier, dengan latar belakang Monumen Nasional (Monas).

Tak hanya itu, tujuh film Indonesia yang sangat dinantikan akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Pada hari peluncuran 5 September, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures dan  film-film dari Falcon Pictures.

Joko Anwar, Produser dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) pun mengumumkan dimulainya produksi untuk film BCU berikutnya, bersama dengan empat pemeran yang baru bergabung ke Bumilangit Cinematic Universe – Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, serta aktris legendaris Christine Hakim. Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer di Marvel, Kevin Feige, memberikan kejutan khusus kepada Joko Anwar untuk merayakan karyanya di BCU. Disney+ Hotstar nantinya menjadi rumah bagi pahlawan-pahlawan global dan lokal, dan pelanggan dapat melihat film BCU yang tersedia di platform mulai Februari 2021.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top