Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

5 Rekomendasi Sepatu Basket Terbaik yang Cocok untuk Pebasket

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dapat dikatakan jika kualitas bahan serta kenyamanan yang didapatkan merupakan kunci fungsionalitas sepatu. Terlebih sepatu yang digunakan untuk berolahraga, misalkan sepatu basket. Sepatu basket adalah sepatu yang mana didesain khusus untuk pemain basket.

Baca Juga: Membumikan Permainan Basket di Indonesia

Biasanya sepatu basket dipilih berdasarkan desain, performa, serta kelebihan yang dimilikinya. Mengapa demikian? Karena sepatu basket akan berdampak pada permainan basket. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini banyak produksi sepatu basket yang beredar di pasaran dengan harga yang beragam.

Baca Juga: Demi Basket dan Kuliah, Maria Selena Tolak Tawaran Job

Rekomendasi Sepatu Basket Terbaik

Para pemain basket sudah pasti memiliki sepatu dengan ciri khas tertentu yang menjadi andalan mereka saat bermain di lapangan. Selain kenyamanan, desain, serta warna yang bervariasi, sepatu basket harus memberikan kenyamanan juga keamanan bagi penggunanya.

Berikut ini merupakan rekomendasi sepatu basket yang keren, nyaman, serta aman saat digunakan.

  1. Nike Mamba Rave

Rekomendasepatu basket terbaiksi yang pertama, sepatu basket Nike Mamba Rave, di mana tidak lain adalah signature shoes dari Kobe Bryant, legenda Los Angeles Lakers. Kobe Bryant merupakan salah seorang pemain yang dijuluki ular mamba hitam yang mendapatkan Lini baru sepatu yang bercorak ular seperti julukannya.

Materialnya terbuat dari bahan syntetich berkualitas agar nyaman saat digunakan. Jika sepatu basket pada umumnya mempunyai tumit yang tinggi, maka lain halnya dengan Nike Mamba Rave ini. Hal tersebut untuk menunjang fleksibilitas tatkala bermain.

 

  1. Adidas Harden Vol.3 playoffs

Adidas Harden Vol.3 playoffs merupakan ciri khas James Harden yang memang dirancang sesuai dengan penggunanya yang senang melakukan step back jumper. Dengan adanya outsole yang nyaman serta sol alas yang dibuat khusus agar dapat menapak sempurna, kamu pun dapat bermanuver dengan lincah di lapangan.

Mengusung warna yang berbeda yakni marun memang sedikit berbeda dengan sepatu yang lainnya. Namun, dengan bantalan tapak yang empuk, membantu meredam tatkala mendarat bisa menjadi nilai plus. Menarik, kan?

  1. Asics Gelhoop V11

Dapat dikatakan seri Gelhoop merupakan salah satu seri sepatu basket terbaik yang diproduksi oleh Asics. Dengan menggunakan teknologi FlyteFoam produk ini menjadi empuk serta lentur saat digunakan.

Jadi buat kamu yang mencari sepatu basket yang dapat membantumu untuk melompat dengan baik serta lentur, maka seri Gelhoop adalah pilihan yang terbaik. Belum lagi memiliki sol yang dapat mencengkeram dengan sangat baik.

  1. Under Armour

Kalau kamu mencari sepatu basket yang ringan, maka under Armour adalah rekomendasi yang tepat. Walau masih terbilang merek yang baru di dunia basket. Akan tetapi, popularitasnya seketika melejit sesudah digunakan pemain MBA ternama, StephenCurry.

Meskipun merek ini bukan produk buatan lokal, tetapi mereka juga memproduksi model sepatu yang cocok untuk kaki orang Indonesia. Under Armour sangat tepat untuk posisi pemain Guard yang banyak bergerak. Dan tidak perlu khawatir karena gerakan instens pun akan tetap terasa ringan dan gesit.

  1. Jordan Why Not Zer0

Bagi kamu pecinta basket pastinya tidak asing dengan nama Russel Webstrook yang mana adalah pemain NBA pada tim-tim Houston Rocket. Sepatu basket ini merupakan hasil kerja sama Jordan dengan sang pemain yang ketiga, Russel Webstrook.

Pada sneakers ini terdapat tali serta strip yang bisa mengencangkan sepatu. Selain itu, juga terdapat logo Air Jordan dan logo khas Russel Webstrook lacetag atau label yang terdapat pada pangkal tali sepatu.

Setelah membaca beberapa rekomendasi sepatu basket di atas, pastinya kamu sudah bisa menentukan pilihan yang cocok untuk kamu dan juga yang kamu cari, bukan? Kamu bisa berbelanja lewat Shopee Cash On Delivery yang pastinya aman. Nikmati promo sepatu basket murahdi  Shopee. Ayo buruan jangan sampai kehabisan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top