Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

5 Peralatan Rumah Tangga yang Ampuh Bikin Apartemen Bersih

Marketing.co.id – Berita Properti | Di mana pun kita tinggal, kebersihan tentulah merupakan hal yang penting. Terlebih, bila kita tinggal di hunian kecil, seperti apartemen. Umumnya, apartemen memiliki ruangan yang saling terhubung antara satu dan lainnya.

Inilah yang membuat kita harus benar-benar memperhatikan kebersihan untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan. Apalagi, kotoran dan debu yang menempel pada perabot di dalam hunian bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan ,seperti flu, penyakit kulit, hingga stres.

Nah, agar rumah tetap bersih kita perlu memiliki beberapa peralatan rumah tangga berikut ini.

Sepaket Sapu dan  Pengki

Saat ini sudah banyak sapu dan pengki yang dijual dalam bentuk satu paket. Agar memudahkan saat menyapu, kita bisa memakai sapu dan pengki ini.Pilih pengki yang memiliki fitur tambahan seperti pengki yang dilengkapi dengan penyisir. Jadinya, bisa memudahkan kita mengangkat helaian rambut kotor yang menempel di sapu dengan lebih mudah.

Pel Lengkap dengan Spray

Tidak perlu lagi memeras kain pel kotor menggunakan tangan. Kita bisa memakai alat pel yang memakai kain bahan microfiber dan dilengkapi botol untuk menyimpan cairan pembersih.

Cukup menekan bagian spray yang biasa ada di bagian gagang untuk menyemprotkan cairan pembersih lantai dengan mudah. Tidak hanya praktis dan mudah disimpan, alat ini biasanya dapat berputar 360 derajat untuk membersihkan sudut rumah yang sulit dijangkau.

Lap Microfiber

Gunakan lap microfiber untuk membersihkan meja, kaca, lantai dan berbagai furnitur lainnya dengan lebih mudah. Bahan ini mampu menyerap air lebih efektif dibandingkan lap jenis lainnya. Jadinya, perabot di rumah pun bisa lebih bersih secara maksimal.

Vacuum Cleaner

Tidak semua perabot di rumah bisa dibersihkan dengan lap. Ada beberapa area dalam ruangan, seperti bagian bawah kasur, sudut ruangan, dan sela-sela sofa, yang memang cukup sulit membersihkannya. Untuk itu, kita perlu memakai vacuum cleaner atau penyedot debu. Alat ini terbilang lebih ampuh dalam menghisap debu-debu halus dibandingkan dengan membersihkannya secara manual.

Apalagi saat ini sudah semakin banyak mode vacuum cleaner yang bisa digunakan. Misalnya, bila tidak punya waktu untuk membersihkan ruangan, kita bisa mencoba robotic vacuum cleaner, yang dapat mengelilingi seisi ruangan untuk mengangkat kotoran dan debu.

Sikat WC

Salah satu ruangan yang harus dijaga kebersihannya adalah kamar mandi. Pastikan kita memiliki sikat WC untuk memudahkan menyikat kloset kamar mandi. Gunakan sikat WC dengan bulu yang tidak mudah rontok dan memiliki wadah penyimpanan. Selain itu, pilih sikat dengan model ramping yang mengerucut agar lebih mudah membersihkan sudut-sudut WC yang sulit dijangkau.

Jadi, apakah Anda sudah memiliki berbagai peralatan rumah tangga di atas? Bila belum, Anda bisa membelinya melalui Ruparupa.com. Situ satu ini tidak hanya menjual berbagai perlengkapan rumah tangga, tetapi juga menyediakan berbagai perabot dan dekorasi rumah kekinian. Anda bisa mendapatkan peralatan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE dan Informa, dengan harga terjangkau.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top