5 Kursus Pelatihan Prakerja Paling Diminati

0
492
kartu Prakerja
Foto: cnnIndonesia.com

Marketing.co.id – Infografis Marketing | Memasuki akhir bulan September 2021, Program Kartu Prakerja Batch 21 resmi telah dibuka. Bukalapak sebagai platform digital konsisten berpartisipasi dalam menyediakan pelatihan Kartu Prakerja bagi para peserta Kartu Prakerja. Berdasarkan informasi yang diperoleh, program Kartu Prakerja yang ada pada platform Bukalapak terus menunjukan peningkatan transaksi. Kini dengan market share lebih dari 30%, Bukalapak menjadi market leader platform digital penyedia pelatihan Kartu Prakerja.

Dengan lebih dari 100 kelas pelatihan Kartu Prakerja yang ada di platform Bukalapak, memungkinkan para peserta Kartu Prakerja dapat memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan kelas pelatihan sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Baca juga: Dinilai Sukses, Kartu Prakerja Berlanjut di 2021

Beragam kelas pelatihan Kartu Prakerja yang tersedia pada platform Bukalapak merupakan bukti komitmen Bukalapak untuk terus mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat khususnya para pelaku UMKM untuk bangkit dari krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Berikut 5 (lima) penyedia kursus pelatihan Kartu Prakerja pada platform Bukalapak yang paling banyak diminati oleh peserta Kartu Prakerja berdasarkan jumlah transaksi hingga bulan September 2021:

Infografis 5 Kursus Pelatihan Prakerja Paling Diminati
Infografis 5 Kursus Pelatihan Prakerja Paling Diminati

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.