Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

5 Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Memilih layanan kredit online harus hati-hati. Salah-salah, Anda bakal mengalami kesulitan dalam pembayaran dan utang yang tak berkesudahan.

Marketing.co.id – Berita Financial | Mendapatkan pinjaman uang di era modern seperti sekarang sangatlah mudah. Anda dapat memanfaatkan produk kredit perbankan atau lembaga finansial lain. Ditambah lagi, saat ini tersedia pilihan produk kredit online yang menawarkan kemudahan dalam proses pengajuannya.

Hanya saja, kemudahan dalam mengajukan pinjaman secara online tersebut tidak boleh membuat Anda lengah. Kalau salah pilih, tak menutup kemungkinan kalau layanan kredit online tersebut malah menjadi sumber bencana yang membuat Anda tidak bisa lepas dari jeratan utang.

Di luar sana banyak sekali pilihan layanan kredit online yang bisa Anda pilih, salah satunya Traveloka Paylater. Saat menggunakan layanan kredit online Traveloka Paylater, Anda bisa mendapatkan 5 keuntungan utama, yaitu:

1. Proses Pengajuan yang Mudah

Traveloka PayLater memberi kemudahan dalam proses pengajuan kredit. Cara pengajuannya dapat Anda lakukan melalui aplikasi Traveloka. Syaratnya mudah, Anda hanya perlu melampirkan KTP dan melakukan pendaftaran akun.

Lebih lanjut, pengajuan kredit di Traveloka PayLater dapat dilakukan oleh siapa saja. Pihak Traveloka memberi batasan usia yang fleksibel mencapai 70 tahun. Bandingkan dengan produk kredit online ataupun offline lain yang rata-rata menetapkan batasan usia maksimal 60 tahun.

2. Limit Pinjaman Besar

Penggunaan layanan Traveloka PayLater memberi keuntungan selanjutnya berupa limit pinjaman yang sangat besar. Traveloka memberi batasan minimal pinjaman senilai Rp1 juta. Sementara itu, batas pinjaman tertinggi yang bisa Anda dapatkan adalah Rp50 juta.

3. Bebas Biaya Administrasi

Ketika mengajukan kredit ke fintech pinjaman online, Anda kerap berhadapan dengan biaya administrasi. Sekilas, biaya tersebut memang tidak terlalu signifikan. Hanya saja, keberadaannya menjadi beban tersendiri yang perlu Anda perhatikan. Traveloka PayLater membebaskan para penggunanya dari beban biaya administrasi. Jadi, uang yang Anda peroleh nilainya sama dengan nominal pengajuan dana.

4. Bunga Rendah dan Tidak Memberatkan

Poin penting yang harus Anda perhatikan saat mengajukan kredit online adalah tingkat bunga. Umumnya, layanan pinjaman online menetapkan beban bunga yang cukup besar. Bahkan, nominal bunganya bisa lebih tinggi dibandingkan kredit perbankan.  Traveloka PayLater menetapkan sistem bunga flat antara 2,14% sampai 4,78%. Nominal bunga tersebut bergantung pada masa cicilan yang dipilih. Anda bisa mengajukan tenor selama satu bulan hingga 12 bulan.

Lalu, bagaimana kalau Anda mengalami keterlambatan dalam pembayaran cicilan? Seperti halnya layanan kredit online lain, Anda diwajibkan membayar denda keterlambatan. Namun, besaran denda tersebut tidak terlalu besar. Anda hanya perlu membayar denda senilai 5% dari total jumlah pinjaman yang belum dibayarkan.

5. Cara Pemakaian Fleksibel

Nominal pinjaman yang bisa Anda dapatkan dari Traveloka PayLater bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Anda dapat memanfaatkannya untuk melakukan pemesanan kamar hotel, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran tagihan listrik, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, Anda punya pilihan untuk menggunakan kredit online dari Traveloka PayLater lewat pemakaian layanan Traveloka PayLater Card. Penggunaan layanan ini memungkinkan Anda memanfaatkan pinjaman tidak hanya di platform Traveloka, tetapi juga di toko online dan offline.

Nah, itulah 5 kelebihan utama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan layanan PayLater dari Traveloka. Lewat berbagai kelebihan tersebut, terbukti kredit online dari Traveloka adalah solusi nyata yang tak akan memberi permasalahan bagi Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top