Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

5 Juta Video Diunggah ke Instagram dalam 24 Jam

instagram-video-

Penggemar Instagram tampaknya begitu bahagia dengan fitur berbagi video yang baru diluncurkan 20 Juni lalu. Menurut situs CNET, pengguna Instagram meng-upload lima juta video hanya dalam waktu 24 jam setelah debut fitur tersebut.

Instagram mengatakan penggunanya mengunggah 40 jam video per menitnya. Layanan video sharing Instagram – yang memungkinkan pengguna meng-upload video hingga 15 detik – merupakan upaya Facebook untuk bersaing dengan aplikasi video populer milik Twitter, Vine.

Dengan jumlah pengguna aktif sekitar 130 juta orang, tentunya Facebook tidak kesulitan untuk memopulerkan  fitur berbagi video Instagram tersebut.

Selain itu, layanan berbagi video ini juga merupakan salah satu cara Facebook untuk menggoda pengiklan dan marketer agar bersedia beriklan di Instagram.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa banyak merek besar yang tertarik untuk beriklan di Instagram. Tapi untuk saat ini perusahaan tidak ada rencana ke arah itu.

Tentunya, dengan 100 juta lebih pengguna, Anda bisa mengatakan tidak ada alasan untuk tidak menguangkannya. Dengan menambahkan video dan menyediakan performa mesin yang lebih baik, tentunya akan membuat Instagrammer kian tumbuh.

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top