Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

4 Perangkat Andal untuk Dapur ‘New Normal’

Marketing.co.id Memasak di rumah saat ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan dan tentunya memiliki sejumlah keunggulan di antaranya memastikan kualitas dan kesegaran bahan yang digunakan, serta menyesuaikan menu dan racikan dengan kebutuhan,juga kegemaran diri dan keluarga. Beko membawa semangat ‘Live Like A Pro’ mendampingi masyarakat Indonesia mewujudkan dapur ‘new-normal’.

Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia mengatakan, “Kehadiran pandemi nyatanya memberi banyak pembelajaran baru bagi semua pihak. Menyadari pentingnya pola hidup sehat, berharganya waktu bersama keluarga, dan menemukan berbagai cara untuk memberi warna baru di lingkungan rumah, termasuk di area memasak. Beko pun mendukung terciptanya normal baru yang lebih sehat dan lebih baik, melalui rangkaian produk unggulannya.”

Beko

Berikut ini, Beko – Europe’s number 1 freestanding home appliances brand, membagikan informasi terkait 4 perangkat andal untuk dapur ‘new-normal’.

  1. Semua simpan, semua segar

Di era ‘new-normal’ saat ini, menyimpan bahan makanan merupakan salah satu cara untuk mengurangi frekuensi berbelanja keluar rumah. Maka dari itu memiliki kulkas dengan kapasitas besar sangat membantu mendukung situasi seperti saat ini. Beko memiliki kulkas 4 pintu dengan kapasitas luas yaitu 626 liter, dan di dukung teknologi mumpuni. Misal, teknologi yang dibenamkan mampu membuat bagian dalam kabinet dapat diatur sesuai kebutuhan, dan mampu beralih fungsi – dari area pembeku, menjadi area pendingin, dengan suhu yang dapat disesuaikan.

  1. Sumber api bonus efisiensi

Setelah memastikan bahan makanan tersimpan dengan baik dalam kulkas, kompor menjadi perangkat “paling sibuk” dalam mengolah dan mematangkan makanan sehingga sehat untuk dikonsumsi. Pilihan kompor tak hanya mempengaruhi hasil masakan (nyala api yang merata, arus gas yang stabil), tetapi juga keselamatan pengguna dan penghematan sumber daya. Beko menghadirkan pilihan perapian yang dapat diandalkan, berupa kompor gas tanam dengan 2 hingga 5 tungku, serta kompor gas freestanding. Selain kompor gas, Beko juga memiliki kompor induksi juga.

  1. Penanak nasi multifungsi

Setelah kompor, rice cooker menjadi perangkat paling umum yang ada di dapur. Bukan hanya sebagai “koki” nasi, rice cooker bisa dimaksimalkan untuk memasak bahan makanan lainnya. Misalnya, rice cooker Beko menjadi contoh perangkat multitugas karena dilengkapi program memasak bubur, sup bahkan kue.

  1. Satu oven untuk ragam makanan

Kreativitas dan variasi santapan menjadi pemicu yang meningkatkan selera makan. Perangkat berikut ini membantu penyediaan ragam makanan yang kaya di tengah kebosanan menyantap yang itu-itu saja, mulai dari masakan gurih (savory) hingga hidangan penutup (dessert) atau aneka camilan. Juga menjadi perangkat pilihan untuk metode pengolahan yang lebih sehat, bagi mereka yang menghindari makanan digoreng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top