Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

3 Rekomendasi Aksesori yang Bisa Ubah Penampilan Jadi Menarik

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Penggunaan aksesori dapat membuat seseorang lebih percaya diri. Apalagi aksesoris yang unik dan nyentrik penampilan berbusana makin modis dan fashionable.

BATAM KARYA

Batam Karya memiliki hak register untuk tas, dan dompet merek Halei; tas merek Videng King; tas dan dompet merek Omnia; dan tas serta dompet merek Biaowang. Sedang untuk jam tangan merek Halei, Toko Batam Karya merupakan distributor resmi.

Dalam kehidupan sehari-hari, berpenampilan menarik dalam pergaulan sangatlah penting. Hal ini dilakukan bukan dengan tujuan agar mendapat pujian dari orang lain, tapi akan membuat seseorang tampil lebih percaya diri. Aksesori sering digunakan sebagai pelengkap penampilan agar makin tampil modis danfashionable. Aksesori merupakan benda-benda yang menjadi menunjang penampilan ketika dikenakan saat berpakaian.

Selain gaya mengenakan pakaian, baik pria maupun wanita juga perlu menambahkan aksesori demi menghasilkan penampilan yang lebih maksimal.

Umumnya aksesoris yang sering digunakan, baik pria maupun wanita untuk melengkapi gaya fashion mereka meliputi jam tangan, tas, dan dompet.

Keberadaan jam tangan kini bukan lagi hanya sekadar penunjuk waktu, melainkan gaya. Jam tangan bisa meningkatkan penampilan makin kece. Benda kecil ini sudah menjadi fashion item yang hampir dimiliki semua orang. Selain memudahkan untuk melihat waktu, jam tangan atau arloji juga bisa bikin style lebih modis dan fashionable dan terlihat lebih elegan. Khusus untuk pria, jam tangan juga bisa membuat penampilan mereka lebih gentle.

Untuk itu, sangat penting memilih jam tangan yang berkualitas. Bukan berarti harganya harus mahal banget lho. Yang penting bukan merek abal-abal saja.

Bicara soal tas, jaman sekarang, tas merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Tak hanya wanita, saat ini para pria pun hobi mengoleksi tas. Karena, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya jaman, banyak benda-benda penting yang harus kita bawa kemana pun kita pergi. Di antaranya, handphone, dompet, charger, power bank, hand sanitizer, dan masih banyak lagi. Tak hanya sebagai wadah untuk menyimpan benda-benda penting, tas pun kini menjadi aksesoris pelengkap penampilan agar terlihat lebih menarik.

Dompet juga menjadi pilihan utama untuk menunjang gaya, baik pria maupun wanita. Untuk itu, dompet selalu menghadirkan desain yang baru dan trendi.

Semua barang-barang aksesori ini bisa didapatkan di Batam Karya yang memiliki hak register untuk tas, dan dompet merek Halei; tas merek Videng King; tas dan dompet merek Omnia; dan tas serta dompet merek Biaowang. Sedang untuk jam tangan merek Halei, Toko Batam Karya merupakan distributor resmi.

“Kami memiliki toko offline yang sudah berdiri selama 16 tahun. Kami mulai beralih ke toko online pada awal tahun 2021 ini. Kami menjual barang-barang fashion ini secara ritel dan grosiran,” kata Andi Wiratama, Owner Toko Batam Karya.

Toko Batam Karya beralamat di Jl. Raya Ali H. Komp. Batam Sentosa No.1-2, Kp. Seraya. Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Andi mengatakan jam tangan Halei yang dijual di Batam Karya memiliki kualitas premium yang tahan air atau water proof. Jam tangan Halei ini memiliki model sport dan klasik yang sangat fashionable saat dipakai, baik pria maupun wanita. Jam tangan Halei yang dijual di Toko Batam karya ini juga tersedia untuk semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dan orangtua.

Jam tangan Halei yang tersedia di Batam Karya juga tidak gampang rusak dan tali jamnya relatif sangat kuat dan nyaman saat dipakai. Bahan talinya ada yang terbuat dari rantai stainless steel, karet, dan kulit. Untuk harga, jam tangan Halei ini juga tidak terlalu mahal. “Kami juga memberikan garansi satu tahun jika ada kerusakan mesin dari jam tangan Halei yang kami jual,” ujar Andi.

Tas dan dompet yang dijual di Batam Karya juga memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak gampang robek. Untuk tas, bahannya terbuat dari nylon tebal dan water proof, sedang dompet dari kulit yang tahan api. Jahitannya juga sangat rapi.

Tas Halei yang dijual di Batam Karya ada yang slempang dan ransel. Tas Halei ini membuat penampilan wanita yang memakainya menjadi lebih modis dan fashionable serta elegan karena memiliki model-model kekinian. Sedang bagi pria yang memakainya akan terlihat lebih gentle. Dompet Halei juga tidak kalah menariknya, bisa membuat pria tampil lebih keren.

Sedang untuk tas kulit Videng King yang dijual di Batam Karya adalah tas slempang. Tas Selempang ini cocok digunakan para pria untuk segala aktivitas, baik untuk acara formal, semiformal, kerja kantoran maupun kuliah. Tas ini sangat mudah dibersihkan karena terbuat dari bahan kulit yang sangat bagus.

Selain brand Halei dan Videng King, Batam Karya juga menyediakan tas dan dompet merek Omnia dan Biaowang yang tak kalah menariknya. Tas Omnia yang dijual Batam Karya adalah tas ransel dan handbag, sedang tas Biaowang berupa tas ransel laptop yang dilengkapi jas hujan untuk ranselnya. Tas Omnia dan Biaowang yang dijual di Batam karya memiliki model-model kekinian yang membuat siapapun yang memakainya terlihat lebih menarik.

Selain model-modelnya yang sangat menarik, tas yang dijual di Batam Karya ini memiliki banyak pilihan warna. Di antaranya ada coffee, hitam, blue, red, dan apparel. Sementara untuk dompetnya hanya ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat.

“Harga dari semua tas dan dompet yang kami jual di Batam Karya ini juga sangat terjangkau isi kantong, tapi kualitasnya premium,” kata Andi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top