3 Indonesia x Chelsea FC: Chelsea Menang Kuota Internet Otomatis Bertambah

Marketing.co.id – Berita Marketing | Musim baru Liga Inggris (EPL) telah dimulai sejak 14 Agustus lalu. Pada kesempatan ini, 3 Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC.

Untuk merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo 3 telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21. Chelsea FC sendiri merupakan merek besar di Asia dengan 275 juta pecinta Blues di seluruh wilayah Asia dan jutaan penggemar “The Blues” dari Indonesia.

3 Indonesia menyadari bahwa Indonesia adalah negara dengan jutaan penggemar sepakbola. Saat musim sepakbola dimulai, semua mata orang akan terpaku di depan layar untuk menonton pertandingan dan mendukung klub sepakbola favorit mereka. Melalui kerja sama ini, 3 Indonesia akan lebih menjangkau para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif.

Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini berhasil diperluas ke wilayah APAC, termasuk 3 Indonesia.

Ambisi dan kesuksesan Chelsea FC menjadi juara UEFA Champions League 2021, juga tercermin pada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki semangat pantang menyerah untuk saling mendukung walaupun dalam kondisi yang penuh tantangan ini agar tetap berjuang, bertahan dan meraih mimpinya.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, menyatakan, “Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan. Kami juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin kami lakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Kedepannya kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC.”

Sebagai respons atas kerja sama ini, 3 Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea’ di mana 3 Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris. Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

Lebih lanjut Dollly mengatakan, 3 Indonesia akan bekerjasama dengan komunitas sepakbola di Indonesia untuk menciptakan aktivitas yang menarik bagi sesama fans. Hal ini akan memungkinkan para suporter berinteraksi satu sama lain dalam mendukung klub sepakbola favorit mereka dan menciptakan pengalaman hebat yang memungkinkan para penggemar merasakan dan berbagi kegembiraan dengan 3 Indonesia.

“Kami ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk ‘Paket Chelsea’, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge. Jadi, nantikan produk dan layanan dari 3 Indonesia dan bergabunglah dengan kami untuk mengikuti petualangan spesial,” tutup Dolly.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.