News & Event

3 Indonesia Dukung Film Teman Tapi Menikah 2

Marketing, Jakarta – 3 Indonesia kembali mendukung industri perfilman Indonesia melalui film “Teman Tapi Menikah 2” yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan dibintangi oleh artis muda berbakat, Mawar De Jongh dan Adipati Dolken. Film yang akan dirilis di bioskop mulai 27 Februari 2020 ini melanjutkan kesuksesan film pertamanya tentang kisah asmara yang unik antara dua teman dekat, Ayu dan Ditto, yang memutuskan untuk menikah.

Bagi 3 Indonesia, film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini merupakan wujud kreativitas anak muda Indonesia di industri film, sehingga layak diberikan dukungan dan apresiasi.

Teman Tapi Menikah 2 adalah sebuah karya yang membanggakan hasil kreativitas anak muda Indonesia yang mengejar ambisi menciptakan film Indonesia yang menghibur dan berkualitas. Kami senang dapat terus mendukung kreativitas dan talenta anak muda Indonesia, temasuk lewat industri film tanah air,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

3 Indonesia dukung Teman Tapi Menikah 2

Sekuel dari film Teman Tapi Menikah ini bercerita tentang kelanjutan kehidupan Ayu dan Ditto yang memulai rumah tangganya. Berbagai tantangan mereka hadapi untuk menyesuaikan diri setelah menjadi pasangan suami dan istri, termasuk ketika Ayu hamil  tak lama setelah menikah, serta drama keluarga baru lainnya.

“Sebagai penyedia layanan yang menunjang gaya hidup digital, 3 Indonesia akan terus memberikan akses kepada hiburan yang berkualitas lewat jaringannya yang kuat, sehingga lebih banyak anak muda yang dapat terinspirasi untuk berkarya,” tutur Dolly.

Bagi penggemar film yang nantinya tidak sempat menyaksikan Teman Tapi Menikah 2 langsung di bioskop, 3 Indonesia menyediakan kesempatan bagi para penggunanya untuk bisa menonton film ini langsung lewat aplikasi bima+, setelah masa tayang film di bioskop selesai, pelanggan 3 akan menjadi yang pertama untuk bisa menyaksikan film tersebut dengan paket data dengan cara berlangganan KlikFilm melalui paket KeepOn KlikFilm yang bisa dibeli lewat aplikasi bima+.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top