Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

23 Merek Favorit Nasional Dukung Grab Galang Bantuan Untuk Penanganan Pandemi

Selain komitmen bantuan sejumlah 11 Miliar Rupiah, Grab juga mengajak masyarakat untuk berdonasi tepat sasaran tanpa dipungut biaya 

Marketing.co.id – Berita Marketing | Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Grab didukung oleh 23 Merek favorit nasional menghadirkan kampanye BERSATU Untuk Indonesia, yang bertujuan membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Di tahap ini, Grab bersama EMTEK, Accenture, Microsoft, Indosat Ooredoo dan OVO telah berkomitmen memberikan bantuan senilai Rp 11 miliar. Donasi ini akan disalurkan Grab kepada mitra pengemudi Grab, pekerja lepas dari sektor UMKM dan komunitas, relawan medis, relawan PMI, pengemudi ambulans, petugas pemakaman serta panti asuhan.

Dalam pelaksanaan kampanye ini, Grab juga berkolaborasi dengan  BenihBaik.com untuk menghadirkan program donasi bagi seluruh pengguna aplikasi Grab. Program tersebut menggunakan mekanisme di mana setiap penggunaan 1 kode BERSATU yang tersedia pada layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress, GrabMart, dan GrabFood, Grab akan mendonasikan sebesar Rp5,000.

Program BERSATU Untuk Indonesia ini berlangsung mulai 23 Juli hingga 31 Agustus 2021 tanpa dipungut biaya dengan target donasi sebesar Rp 1 Miliar.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan, banyak orang ingin lebih berperan untuk membantu sesama namun mungkin terhambat keterbatasan. Melihat ini, Grab bersama BenihBaik.com berniat mempermudah siapapun untuk berdonasi tepat sasaran, bahkan tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menambahkan, saling menolong dalam kesulitan adalah sifat dan karakter mendasar dari bangsa Indonesia yang semakin terlihat dalam satu setengah tahun masa pandemi ini.

“Melihat kegigihan masyarakat yang luar biasa ini, Grab dan 23 merek favorit Indonesia lainnya yang merupakan bagian dari masyarakat, merasa terpanggil untuk lebih jauh lagi berperan dalam membantu negara menangani situasi saat ini,” katanya tandas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top