2012: Samsung Group Investasikan $41 Miliar

Samsung Group, perusahaan induk yang memiliki Samsung Electronics dan beberapa anak perusahaan lainnya berencana untuk meningkatkan investasi tahun ini sebesar $ 41 Miliar.

Samsung Group tidak memberikan rincian dari investasinya itu. Akan tetapi sebagian besar analis mengharapkan perusahaan menghabiskan sebagian besar uang tersebut pada OLED (organic light emitting diode) dan meningkatkan teknologi mobile.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut menggunakan display OLED di ponsel dan di televisi. “Samsung punya arus kas yang kuat untuk berani membuat taruhan pada teknologi baru,” kata NH Investment & Securities analis Lee Sun-tae.

“Tidak ada perusahaan TI lainnya bisa mengalahkan itu dalam hal investasi dan itulah bagaimana Samsung menemukan sumber pendapatan baru di depan saingan dan memperlebar kesenjangan tersebut.”

menurut Reuters, belanja Samsung pada prosesor mobile dan teknologi mobile diperkirakan akan melebihi jumlah itu. Perusahaan saat ini mempekerjakan sekitar 350.000 orang di seluruh dunia dan berharap untuk mempekerjakan 26.000 karyawan tambahan tahun ini. Source

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.