Marketing.co.id – Berita Retail |Perayaan 20 tahun iBox di Indonesia ditandai dengan peluncuran logo baru yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada Sabtu (23/8).
Momen ini bukan sekadar pergantian identitas visual, tetapi juga simbol perjalanan panjang iBox dalam mengikuti dinamika gaya hidup digital.
Logo baru menampilkan detail sederhana namun penuh makna. Titik pada huruf “i” dibuat lebih halus, melambangkan pengalaman tanpa batas, sementara logotype tegas menggambarkan kedewasaan serta kekuatan brand.
Identitas ini diharapkan menjadi representasi dari semangat iBox untuk tetap relevan di tengah perubahan cepat dunia teknologi.

“Logo baru ini bukan hanya soal tampilan. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa iBox siap terus berinovasi, menghadirkan pengalaman terbaik, dan menginspirasi generasi pengguna digital di Indonesia,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital beberapa waktu lalu.
Sebagai bagian dari Erajaya Digital, iBox memposisikan diri bukan hanya sebagai Apple Premium Partner terbesar di Indonesia, tetapi juga sebagai mitra gaya hidup digital.
Identitas baru ini dipandang sebagai refleksi komitmen perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan, terutama di kalangan muda yang menjadikan teknologi sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.
Transformasi logo ini sekaligus menandai langkah strategis iBox dalam menjaga relevansi, menghubungkan inovasi global dengan kebutuhan lokal, serta mempertegas posisinya dalam industri ritel teknologi di Indonesia.