ACE Hardware Resmikan Toko ke-64 di Balubur Town Square, Bandung

MARKETING, Jakarta – PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. pada tanggal 15-17 Juni 2012 lalu, secara resmi menghadirkan ACE Home Center Balubur Town Square yang berlokasi di Jl. Taman Sari, Bandung, Jawa Barat.  Dengan luas mencapai 3.200 m2, kehadiran ACE Home Center Balubur Town Square  menjadi toko ke 64 sejak ACE Hardware pertama kali hadir di Indonesia di tahun 1996 yang lalu dan menjadi yang ke 4 di kota Bandung. Sebelumnya ACE Hardware telah hadir di Istana Plaza, Plaza IBCC dan  Festival Citylink Bandung. Adapun kegiatan pembukaan toko ini merupakan bagian dari agenda ACE Hardware sepanjang tahun 2012 dengan rencana pembukaan lebih dari 15 toko.

Dari rilis yang diterima Redaksi, diungkapkan bahwa pemilihan lokasi di Balubur Town Square, Bandung ini karena melihat potensi pasar yang semakin besar seiring dengan berkembangnya kota Bandung. Selain itu, Balubur Town Square berada di lokasi strategis dengan akses transportasi yang mudah. Diharapkan, kehadiran toko ini akan lebih memudahkan untuk melengkapi kebutuhan home improvement dan lifestyle masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Sebagai informasi tambahan, sepanjang tahun 2012 ini, ACE Hardware tengah bekerjasama dengan BCA. Masyarakat pun bisa menikmati fasilitas cicilan nol persen, selama 3 dan 6 bulan untuk pembelian berbagai jenis produk ACE Hardware dengan segala jenis kartu kredit BCA, dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program dan penawaran yang diadakan.

PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Memiliki 64 toko yang beroperasi di 23 kota di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15,000 m2 yang terletak di Living World Alam Sutera, Serpong. Dalam waktu dekat Ace Hardware akan membuka store berikutnya di Makassar, Yogyakarta, dan lainnya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.