Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

19 Juli 2018, McDelivery Day Digelar

McDonald’s Indonesia mengumumkan program McDelivery Day yang akan diadakan Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh. Perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food. McDelivery Day akan memberikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDelivery.

McDelivery Day 2018

Konferensi pers McDelivery Day 2018

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan yang menggunakan layanan McDelivery. “Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka.”

Dia menambahkan, sejak tahun 1991 pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. Armada McDelivery pun menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada konsumen, kapan pun, di mana pun. Tak hanya itu, McDonald’s pun senantiasa meningkatkan pelayanan McDelivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran.

Misal, mulai dari melalui telepon di 14045, kemudian berkembang dengan melalui web dan apps, belakangan juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan. Demikian pula dengan sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga kini sudah dapat membayar dengan kartu kredit, T-Cash dan kartu debit.

“Kami berharap, dengan adanya McDelivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald’s melalui layanan pesan antar McDelivery, sekaligus memberikan kegembiraan kepada para pemesan McDelivery,” ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia.

Selain menghadirkan kejutan khusus bagi para konsumen di seluruh Indonesia, McDonald’s Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ) pada hari yang sama. Sejalan dengan slogan McDelivery Day “Mengantarkan Kebahagiaan”, McDonald’s Indonesia dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas BGBJ dengan membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDonald’s terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

“Kami juga memiliki program yang dinamakan “Say It with McD”, yaitu memesan produk McDonald’s melalui McDelivery untuk dikirimkan kepada siapa pun yang diinginkan, misalnya untuk orang terkasih, teman atau bahkan juga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung seperti anak-anak panti asuhan dan sebagainya. Cukup melakukan pemesanan melalui web atau apps McDelivery  dan membayarnya dengan kartu kredit atau kartu debit, pelanggan dapat mengirimkan makanan yang dipesannya kepada siapa pun yang diinginkan,” ujar Yunita.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top