Marketing.co.id – Berita Digital | Kondisi industri pariwisata yang semakin pulih dan membaik membuat potensi wisata dan perjalanan jauh meningkat. Sebagai platform untuk kebutuhan perjalanan dan wisata, tiket.com yang akan berusia 12 tahun pada tanggal 12 Agustus nanti, semakin gencar hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
tiket.com yang telah terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket dan menjadi bagian dari perusahaan publik PT Global Digital Niaga, terus menguatkan strategi ekosistem untuk menangkap potensi bisnis dari pemulihan sektor wisata.
Saat ini tercatat, bahwa Blibli tiket sudah mampu memenuhi hampir 90% kebutuhan hidup konsumen, mulai dari kebutuhan produk-produk dan jasa, e-commerce, perjalanan, gaya hidup dan groceries.
Dalam rangka ulang tahun ke-12, tiket.com menggelar “BEBAS, Birthday ke Dua Belas” yang memberikan banyak promo-promo besar untuk kebutuhan berlibur mulai dari tiket pesawat, hotel hingga transportasi ke destinasi impian.
Berbicara di hadapan awak media pada Kamis (3/8/23), Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com merefleksi, “Perayaan ke-12 tahun ini menjadi momentum kami dalam memantapkan peran dan komitmen sebagai OTA yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja, serta dengan terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer centric. Kami ingin menggandeng semua pelaku industri pariwisata di daerah-daerah untuk memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia.”
Tahun ini Tiket meluncurkan Multicurrency (customer dari berbagai belahan dunia dapat bertransaksi di aplikasi menggunakan 16 mata uang) dan tiket Plus service (layanan dalam merencanakan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, pemesanan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi rute hingga pelayanan group tour dan corporate.
“BEBAS memiliki makna yaitu sebuah selebrasi akan berakhirnya pandemi dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata nasional. Perayaan ini menjadi spesial karena tiket.com memantapkan eksistensi selama 12 tahun kepada para sobat tiket untuk berlibur kemana saja, kapan saja dengan jaminan harga termurah,” tambah Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.
Pesta diskon ANNIVE12SARY tiket.com akan hadir pada periode 3- 12 Agustus 2023, dengan diskon hingga 45% + ekstra diskon hingga Rp600.000 untuk semua produk di Best Deals Hour pukul 17.00-21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya sobat tiket.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.