Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

12 Agustus Menjadi Hari Motivasi Nasional

suhartono candra, ketua ama indonesia jakartaHampir setiap orang menyadari, motivasi adalah bahan bakar utama untuk meraih sukses. Indonesia, sebagai sebuah negara yang besar tentu membutuhkan masyarakat yang termotivasi.

Oleh karena itu, Presiden Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA-Indonesia), Handi Irawan D mencetuskan Hari Motivasi Nasional (Harmonas) yang akan diperingati setiap tahun pada 12 Agustus.

Handi Irawan mengatakan, Harmonas adalah gerakan nasional yang mengajak semua komponen bangsa untuk lebih semangat dalam bekerja dan berkarya bagi masyarakat dan Indonesia jaya.

Tentunya ini sangat menggembirakan bagi seluruh komponen bangsa, setelah ditetapkan 12 Agustus sebagai Harmonas maka sebagai bangsa kita  memiliki momentum, untuk kembali membangun motivasi seluruh komponen bangsa secara bersama-sama.

“Semoga Harmonas bisa memberi kontribusi nyata bagi percepatan Indonesia menjadi negara maju sekaligus besar seperti yang diramalkan banyak pihak,” imbuh Handi Irawan.

Menurut Ketua Harian Harmonas Suhartono Chandra, sebenarnya gagasan Harmonas muncul dari AMA Indonesia pada saat rakornas di Makassar tahun lalu.

“Kami merencanakan Harmonas tahun lalu dan hari ini akan dideklarasikan langsung oleh Sultan Hamengkubuwono X,” jelas Suhartono kepada awak media di Kantor RRI Jakarta, Jumat (12/8).

harmonasSuhartono melanjutkan, Harmonas memiliki misi yakni, menciptakan masyarakat yang memiliki semangat bekerja keras dan cerdas, menyadarkan masyarakat dan pelaku bisnis untuk hidup yang berorientasi kepada sasaran dan tujuan, menyebarkan dan mengembangkan insane Indonesia yang siap berbagi bagi sesama, menciptakan gerakan dan program untuk memotivasi komunitas dan individu yang bermotivasi tinggi, dan mendorong munculnya generasi muda yang semangat, berintegritas dan profesional.

“Sudah terlalu banyak hal negatif yang tersebar di tengah-tengah masyarakat, kita semua memiliki tugas untuk membangun karakter bangsa menjadi lebih baik, “ imbuhnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top