Bank OCBC NISP Manjakan Anggota iClub Dengan Banyak Promo

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Imperial Group, salah satu pelaku F&B ternama di Indonesia, bekerja sama dengan Bank OCBC NISP meresmikan layanannya di Jakarta pada Rabu (25/01). Memperkenalkan Imperial Club yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group sebagai kedekatan brand dengan pengguna.

Ma Wilianto (CEO imperial grup) dan Altona Widjaja (Business Incubation Lead Bank OCBC NISP). Imperial grup meresmikan kerja sama dengan bank OCBC NISP pada Rabu (25/1) di Jakarta dengan memberikan berbagai voucher bagi nasabahnya melalui aplikasi Imperial Club (iClub). Foto: marketing.co.id/lialily.

“Selama 6 bulan kami melakukan proses journey mapping hingga siap digunakan. Di awal tahun 2023 ini, kami bersama Imperial Group bekerjasama mengakselerasi apa yang dibutuhkan masyarakat luas. Kami sebagai bank, terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking services dan berkolaborasi dengan berbagai organisasi lintas industri di tahun ini serta tahun-tahun mendatang.” ujar Altono Altona Widjaja, Business Incubation Lead Bank OCBC NISP usai meresmikan kerjasama dengan Imperial Grup.

Ma Willianto, Chief Executive Officer Imperial Group di tempat yang sama mengatakan, “Kami sangat antusias dengan aplikasi iClub dan hingga saat ini sudah diunduh sebanyak 32.000 orang. Pelanggan kami tertarik menggunakan karena melihat banyaknya keuntungan dari aplikasi iClub ini seperti diskon, cashback dan masih banyak  keuntungan lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan di semua grup Imperial.”

Dengan kolaborasi lintas industri ini maka pengembangan Program Berbasis Aplikasi dapat meningkatkan brand experience dan loyalty para pelanggan.

Dengan membuka rekening dan menyetorkan dana mulai dari Rp 1 Juta melalui Aplikasi One Mobile Bank OCBC NISP dan mengunduh aplikasi Imperial Club, maka pelanggan akan mendapatkan berbagai e-Voucher yang menarik.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here