10.000 Penggowes Banjiri Parkir Timur Senayan

Sepeda santai atau fun bike memang sedang menjadi tren di kota-kota besar di Indonesia termasuk Jakarta karena selain untuk berolahraga juga kerap dijadikan sebagai ajang kebersamaan dan solidaritas. Tak ingin kehilangan momen, Alfamart yang bergerak di dunia ritel pun menyemarakkan hari ulang tahunnya dengan menggelar Gowes Sehat bareng Alfamart di kawasan parkir timur (parkit) Senayan, Gelora Bung Karno.

Sebanyak 10.000 penggowes pun turut memeriahkan acara yang digelar bertepatan dengan car free day yakni pada hari Minggu (23/10) pagi tersebut.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian program semarak ulang tahun Alfamart. Selain dari masyarakat umum, kami juga menggandeng beberapa komunitas sepeda untuk turut meramaikan acara ini,” terang Velina Yulianty, Marketing and Business Development Alfamart saat ditemui di tengah-tengah acara ‘Gowes Sehat bareng Alfamart’.

Dalam program tersebut, berbagai rangkaian acara diselenggarakan, mulai hiburan musik, games, bazaar hingga aksi sosial donor darah.

“Acara ini serentak digelar di 12 kota yakni Lampung, Jakarta, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar. Namun di Bali akan digelar sore ini menyambut matahari terbenam,” tandas Ketua Panitia Acara yang juga Marketing Manager Alfamart, Nur Rachman.

Target 50.000 peserta yang pernah diungkapkan Nur Rachman beberapa waktu lalu pun akhirnya terpenuhi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan komunitas sepeda yang turut meramaikan acara ini. Mudah-mudahan dapat bertemu kembali di acara-acara Alfamart lainnya,” pungkas Nur Rachman. (www.maketing.co.id/Cecep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.